5 Tips Membuat Account Yahoo Mail Lebih Aman

Tips-tipsnya ada yang mirip-mirip dengan mengamankan email di gmail. Seperti misalnya gunakan password yang tidak mudah ditebak dengan menggunakan simbol-simbol. Namun ada beberapa tips tambahan sesuai dengan fasilitas yang disediakan email yahoo. Mari langsung simak saja…
  1. Gunakan sign-in seal. Gunanya untuk memastikan kalau anda masuk ke situs Yahoo yang asli. Anda bisa atur segelnya berupa teks atau gambar. Untuk mengaktifkannya anda bisa mulai dengan klik pada link seperti pada gambar di bawah. kemudian klik “start now” dan anda bisa atur segel anda. Tiap buka website mail.yahoo.com, segel itu akan tampak.
  2. Lihat tanda kunci. Kalau anda terima email–dari yahoo misal–lihat tanda kunci. Itu artinya email tersebut sudah diverifikasi melalui DomainKeys. Berarti email tersebut memang berasal dari yahoo.
    mail id
  3. Update informasi akun anda. Di sini setelah kemudian anda masukkan password anda, anda bisa tambahkan alamat email yahoo anda lainnya. ini berguna jika terjadi hal yang tidak diinginkan pada email yahoo anda anda, anda bisa gunakan tambahan email yahoo lainnya untuk mengamankan kembali email yahoo anda itu.
  4. Ubah password. Kalau anda rasa ada orang lain yang menggunakan email anda, anda bisa segera ubah password email yahoo anda.
  5. Recovery email anda. kalau ternyata anda lupa password email yahoo anda, atau mungkin anda lupa Id yahoo anda, anda bisa klik di sini. dan kemudian pilih permasalahan anda untuk kemudian datanya anda kirimkan ke alamat email yahoo anda lainnya. Itulah gunanya punya alamat email yahoo lebih dari satu. Agar ketika anda lupa password, bisa anda kirimkan ke alamat email yahoo yang lain.
Tidak sulit kan untuk membuat email yahoo anda lebih aman? Anda bisa praktekkan sekarang juga.
Share this article :
 

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan pesan dan kesan beserta saran dan kritiknya melalui kotak komentar yang telah kami sediakan disetiap akhir posting.

Kami selalu menghargai setiap kata yang telah Anda berikan kepada kami dan oleh sebab itu kami pun pasti akan mengunjungi WebBlog Anda untuk menjaga tali silaturahmi.

 
Links : About | Excel Tutorial | Macro VBA | Download| Daftar Isi
Copyright © 2010. iyanzone - All Rights Reserved
Support by Teknik AutoCAD Published by Iyan Supriyadi
Proudly powered by Blogger