SpeedUpMyPC 2011

Apakah PC Anda mulai lambat? SpeedUpMyPC meningkatkan kecepatan komputer Anda dengan menyesuaikan pengaturan sistem dan meningkatkan pengelolaan sumber daya. Dengan pengaturan yang berbeda begitu banyak, file dan proses untuk memonitor, sulit untuk mengidentifikasi apa yang memperlambat Anda, apalagi menerapkan penyesuaian teknis yang diperlukan untuk memulihkan kecepatan dan kinerja.
SpeedUpMyPC memindai komputer Anda untuk mengidentifikasi proses-proses, file dan pengaturan yang memperlambat Anda, sebelum memegang berbagai alat yang kuat untuk mengoptimalkan sistem Anda untuk meningkatkan kinerja. Dengan kesederhanaan klik, pengaturan jaringan, RAM dan fungsi CPU semua scan, dibersihkan dan disetel untuk kecepatan, sementara file sampah tersebut dihapus untuk ruang. Hasilnya adalah komputer yang bekerja lebih cepat dan lebih baik.


Bagaimana cara kerjanya ????.......klik di sini
Share this article :
 

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan pesan dan kesan beserta saran dan kritiknya melalui kotak komentar yang telah kami sediakan disetiap akhir posting.

Kami selalu menghargai setiap kata yang telah Anda berikan kepada kami dan oleh sebab itu kami pun pasti akan mengunjungi WebBlog Anda untuk menjaga tali silaturahmi.

 
Links : About | Excel Tutorial | Macro VBA | Download| Daftar Isi
Copyright © 2010. iyanzone - All Rights Reserved
Support by Teknik AutoCAD Published by Iyan Supriyadi
Proudly powered by Blogger