Uniblue Registry Booster 2010

Hampir semua PC memiliki registry yang error, tidak sedikit juga aplikasi atau software yang menyediakan fitur untuk memperbaiki registry yang rusak. Uniblue RegistryBooster merupakan salah satu softrware keluaran Uniblue yang dikhususkan untuk memperbaiki registry - registry yang rusak.

Dengan registry yang rusak akan mempengaruhi performance dari PC tersebut, jadi dengan memperbaikinya secara tidak langsung anda dapat mengembalikan kondisi PC anda seperti semula.
Uniblue RegisryBooster 2010 ini mendapatkan Gold Certified dari Microsoft, jadi anda tidak usah ragu untuk menggunakan software ini. RegistryBooster 2010 dapat berjalan baik pada sistem operasi Windows XP, vista, dan juga seven.

RegistryBooster ini dapat men-scan registry dan memperbaikinya dengan cepat, selain itu dapat juga men-defrag registry sehingga dapat meningkatkan performance pc anda. Software ini secara otomatis akan mem-backup registry yang telah diperbaiki, jadi jika ada kesalahan/kerusakan pada sistem, anda dapat me-restore kembali. Gak cuma buat ngebersihin registry aja, software ini bisa juga men-"solve" berbagai masalah dalam komputer yg disebabkan oleh registry yg konflik dan eror. Kamu pernah ga  mengalami komputer kamu tiba2 jadi lambat banget? Atau komputer kamu tiba2 crash dgn sendirinya? Bisa jadi itu karena ada registry yg bermasalah. Tiap kali kamu instal atau uninstal software, atau ubah setingan komputer, registrynya otomatis terupdate dan ada kemungkinan bisa jadi terdapat file berbahaya, registry yg terfragmentasi, dan juga bisa menimbulkan berbagai masalah komputer. Klo lama2 dibiarin kaya gitu, bisa jadi komputer kamu bakal terjadi kegagalan sistem dan berbagai konflik lainnya bakal muncul! Sistem komputer bisa jadi gak terkendali, gak stabil, dan lebih sering crash! Gawat banget kaan? Mau tau solusinyaaa?
Hanya dgn memakai Uniblue Registry Booster 2010! Maka kamu bisa mencegah atau menyelesaikan berbagai macam konflik di komputer kamu! Mula - mula nya software ini bakal melakukan scan registry dalam komputer kamu, memeriksa kesalahan dan konflik dalam registriy Kemudian software ini bakal ngehapus dan memperbaiki file registry yg gak digunain, file registry yg berbahaya, dan juga file yg rusak biar bisa mengoptimalkan kinerja komputer kamu! Kamu juga bisa scan biasa untuk menjaga registry komputer kamu tetap terjaga dan terstruktur dgn baik supaya gak ada masalah yg bakal muncul di komputer kamu. Mau gimanapun juga mencegah lebih baik daripada mengobati kaan? Makanyaa, tunggu apalagi!! Cepat download di sini  biar komputer kesayangan kamu tetep terjaga setiap saat! Nah jika sudah di download dan di instal trus masukan cd key atau serial number nya yang akan saya kashi juga di sini .......selamat mencoba

Download Sofwwarenya
Download Cd key
Share this article :
 

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan pesan dan kesan beserta saran dan kritiknya melalui kotak komentar yang telah kami sediakan disetiap akhir posting.

Kami selalu menghargai setiap kata yang telah Anda berikan kepada kami dan oleh sebab itu kami pun pasti akan mengunjungi WebBlog Anda untuk menjaga tali silaturahmi.

 
Links : About | Excel Tutorial | Macro VBA
Copyright © 2011. iyanzone - All Rights Reserved
Support by Teknik AutoCAD Published by Iyan Supriyadi
Proudly powered by Blogger