Berburu Template Powerpoint Gratis

Bakground atau template dalam sebuah presentasi yang dibuat menggunakan aplikasi seperti Microsoft PowerPoint ataupun OpenOffice Impress sangat dibutuhkan untuk mempercantik tampilan.

Namun pada umumnya background atau template yang disediakan oleh Microsoft PowerPoint danOpenOffice Impress jumlahnya hanya terbatas sehingga kita tidak bisa leluasa memilih sesuia dengan apa yang kita harapkan.


Template template tersebut sebenarnya bisa kita dapatkan secara gratis di internet dengan jumlah yang tak terbatas hingga ratusan template yang tersedia dalam satu website saja, banyangkan saja berapa banyak template yung Anda dapatkan jika Anda mengunjungi 3 website penyadia template gratis? :)

http://www.free-power-point-templates.com/
http://office.microsoft.com/en-us/templates/
http://etc.usf.edu/presentations/
http://www.templateswise.com/
Share this article :
 

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan pesan dan kesan beserta saran dan kritiknya melalui kotak komentar yang telah kami sediakan disetiap akhir posting.

Kami selalu menghargai setiap kata yang telah Anda berikan kepada kami dan oleh sebab itu kami pun pasti akan mengunjungi WebBlog Anda untuk menjaga tali silaturahmi.

 
Links : About | Excel Tutorial | Macro VBA | Download| Daftar Isi
Copyright © 2010. iyanzone - All Rights Reserved
Support by Teknik AutoCAD Published by Iyan Supriyadi
Proudly powered by Blogger