Robot Laba-Laba dari Kondo Kagaku Gerakan Kakinya Menyerupai Laba-laba Asli



Kondo Kagaku pembuat robot dari Jepang telah meluncurkan robot laba-laba baru dengan enam kaki dan bentuk yang lebih mirip laba-laba, terutama ketika si laba-laba menghentakkan kaki di atas meja seperti dalam video ini.

Robot laba-laba ini memiliki kode model KMR-M6 dan ditargetkan untuk para penggemar robot, peneliti /edukasi, dan orang-orang yang ingin menakut-nakuti orang lain juga bisa hehe.
Masing-masing kakinya memiliki dua motor servo ICS KRS Kondo-2552HV  – satu untuk rotasi horisontal dan satu lagi untuk gerakan vertikal. Bot ini tampaknya memiliki ground clearance maksimum sekitar 4 inci.
Panel kontrol Kondo RCB-4HV mengarahkan gerakan kaki, dan baterai 10.8V 800mAh Ni-MH  untuk pasokan listrik . Pengguna dapat menambahkan rakitan kaki tambahan untuk membuat laba-laba yang lebih sangar.
Robot akan dipasarkan pada bulan Mei untuk sekitar $ 880, mungkin akan menemukan banyak penggemar di kalangan pengguna kit robot Kondo KHR  humanoid. (sumber)
Ayo kita lihat video robot spider ini beraksi:
Share this article :
 

+ komentar + 3 komentar

April 28, 2011 at 8:58 PM

Wow keren laba laba
Jepang memang nggak ada matinya, selalu berinovasi baru..

haha bener kata agan, bisa buat nakut nakutin orang..

April 28, 2011 at 10:30 PM

canggih deh sob .... apalagi pas kaki - kaki nya bergerak mirip banget sama aslinya. Hebat deh robot - robot jepang

June 16, 2012 at 10:21 AM

kunjungan gan .,.
saat kau kehilangan arah ingatlah masih ada yang menolong mu
dan tetap berdoa mengharap untuk menemukan jalanmu.,.
di tunggu kunjungan balik.na gan.,.

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan pesan dan kesan beserta saran dan kritiknya melalui kotak komentar yang telah kami sediakan disetiap akhir posting.

Kami selalu menghargai setiap kata yang telah Anda berikan kepada kami dan oleh sebab itu kami pun pasti akan mengunjungi WebBlog Anda untuk menjaga tali silaturahmi.

 
Links : About | Excel Tutorial | Macro VBA
Copyright © 2011. iyanzone - All Rights Reserved
Support by Teknik AutoCAD Published by Iyan Supriyadi
Proudly powered by Blogger