5 Elemen Memulai Blog Sukses

Memulai Blog Sukses

Memulai Blog Sukses
Ketika Anda membuat keputusan untuk memulai membuat sebuah blog, kemungkinan bahwa Anda ingin orang untuk mengunjunginya. Dengan kata lain, Anda ingin memulai blog sukses yang memiliki peluang bagus untuk sukses. Bahkan Andapun tidak akan mengunjungi blog Anda jika itu membosankan. Ikuti 5 elemen blog yang sukses di bawah ini untuk memastikan Anda berada di jalur yang benar dari saat Anda memulai membuat blog.
  1. Kepribadian. Blog Anda haruslah mencerminkan kepribadian Anda dan siapa Anda. Jika membaca sesuatu informasi di blog Anda dan terlihat tidak menarik, itu mungkin akan menyebabkan orang enggan untuk kembali lagi. Suntikkan kepribadian Anda ke dalam posting blog Anda. Menulis seperti Anda berbicara. Membuat posting blog percakapan Anda. Gunakan suara Anda yang unik untuk menceritakan kisah Anda dalam setiap posting blog. Suara yang unik Anda adalah apa yang membuat blog Anda berkepribadian dan menarik.
  2. Pendapat. Salah satu komponen kunci dari kepribadian Anda dan suara pendapat unik Anda tentang topik yang terkait dengan materi pembelajaran secara keseluruhan blog Anda. Jangan takut untuk menambahkan pendapat pribadi Anda ke dalam posting blog Anda. Tanpa pendapat Anda, posting blog Anda akan membaca seperti berita. Apa yang membuat menarik blog adalah pendapat pribadi dari blogger itu.
  3. Partisipasi. Jangan hanya mempublikasikan posting blog dan melupakannya. Kekuatan blog berasal dari komunitas yang berputar di sekitar itu. Dalam rangka menumbuhkan masyarakat di blog Anda, pembaca Anda perlu merasa seperti mereka berpartisipasi dalam percakapan 2 arah. Jika seseorang meninggalkan komentar, tanggapi hal itu. Jika pembaca email Anda secara langsung dengan pertanyaan atau komentar yang sah, tanggapi orang itu dengan baik. Buatlah pembaca Anda merasa penting dengan berbicara ke mereka.
  4. Nilai. Blog kita perlu membawa sesuatu yang berguna atau menarik bagi pembaca. Dengan kata lain, blog Anda perlu menambah nilai bagi kehidupan pembaca 'bagi mereka untuk meluangkan waktu untuk membaca apa yang Anda katakan. Anda dapat menambahkan nilai dengan menerbitkan posting yang menyediakan lebih dari sekedar rekap berita atau daftar link ke situs-situs lain dan blog. Posting blog Anda perlu benar-benar mengatakan sesuatu yang unik dalam suara Anda sendiri, dengan pendapat Anda sendiri, dan dengan cara percakapan. 
  5. Tersedia. Jangan mempublikasikan posting blog dan kemudian menghilang selama seminggu atau sebulan. Blog yang berhasil adalah blog yang sering diperbarui. Pembaca tumbuh bergantung pada mereka untuk mendapatkan informasi yang berguna, komentar yang berharga, atau percakapan menarik yang terjadi di blog Anda. Jika pembaca tidak bisa mengandalkan Anda untuk berada di sana ketika mereka mengunjungi dengan konten baru atau percakapan, mereka akan mencari di tempat lain.
Share this article :
 

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan pesan dan kesan beserta saran dan kritiknya melalui kotak komentar yang telah kami sediakan disetiap akhir posting.

Kami selalu menghargai setiap kata yang telah Anda berikan kepada kami dan oleh sebab itu kami pun pasti akan mengunjungi WebBlog Anda untuk menjaga tali silaturahmi.

 
Links : About | Excel Tutorial | Macro VBA | Download| Daftar Isi
Copyright © 2010. iyanzone - All Rights Reserved
Support by Teknik AutoCAD Published by Iyan Supriyadi
Proudly powered by Blogger