5 Langkah Memulai Blog Niche

5 Langkah Memulai Blog Niche

Rahasia untuk Memulai Niche Blog Sukses

Sebuah blog niche adalah blog yang sangat terfokus. Dengan kata lain, semua konten yang diterbitkan pada blog niche secara langsung berkaitan dengan topik yang sempit. Niche blog menawarkan cara yang bagus untuk blogger yang lebih kecil untuk menarik pembaca, menguangkan blog mereka, dan mengukir tempat yang sukses di blogosphere. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk memulai niche blog Anda sendiri. 

  1. Pilih topik yang Anda sukai. Sebuah niche blogger harus menulis tentang topik yang sempit banyak. Itu berarti Anda harus memiliki ide-ide yang kuat, perasaan, dan pikiran tentang topik itu. Meskipun tentu mungkin untuk mengikat topik yang lebih luas dengan topik niche blog, pembaca setia Anda akan datang ke blog Anda untuk membaca take unik Anda pada topik niche Anda. Untuk menjadi sukses, Anda perlu memberikan apa yang pembaca Anda cari. Menyimpang terlalu jauh dari niche Anda, dan mereka akan pergi ke tempat lain untuk informasi dan percakapan yang mereka inginkan dan butuhkan.
  2. Pilih topik yang Anda tahu banyak tentang topik itu atau senang membaca dan meneliti tentangnya. The niche blogger terbaik tahu banyak tentang topik mereka. Mereka mungkin menjadi ahli dalam materi pelajaran yang berkaitan dengan niche blog mereka, atau mereka hanya bisa menikmati membaca, meneliti dan belajar tentang topik blog niche mereka dan kemudian mendiskusikan mereka pelajaran dengan suara unik mereka sendiri. Sebuah niche blogger bisa sukses mengikuti jalan yang baik. Kunci untuk sukses adalah menulis dengan kecerdasan, fokus dan menyukai. Suara yang unik Anda akan membuat blog niche Anda berdiri keluar dari keramaian.
  3. Pilih topik sempit dan tetap fokus. Niche berarti terfokus. Itu berarti Anda harus memilih topik yang sangat sempit dan tongkat untuk itu, sehingga Anda dapat memposisikan blog Anda sebagai niche blog yang benar. Sebagai contoh, daripada blogging tentang topik yang luas seperti mobil, Anda bisa memilih topik niche seperti klasik Ford Mustang. Bergantian, bukannya blogging tentang topik yang luas seperti kapal pesiar, Anda bisa blog tentang kapal pesiar untuk keluarga dengan anak-anak kecil.
  4. Waspadalah terhadap trend relung. Jika Anda ingin membuat sebuah blog yang sukses dengan umur panjang, maka Anda tidak harus memilih topik niche yang panas hari ini tetapi bisa menghilang di masa depan. Misalnya, memilih untuk menulis niche blog tentang acara televisi tertentu yang Anda suka mungkin menyenangkan, tetapi jika acara akan dibatalkan, lalu apa yang terjadi ke blog Anda? Kemungkinan besar, lalu lintas akan memperlambat sampai akhirnya memudar meninggalkan Anda dengan sebuah blog tanpa harapan untuk kebangunan rohani. Pastikan topik niche yang Anda pilih memiliki daya tahan.
  5. Melakukan penelitian kata kunci. Ekor panjang mesin pencari optimasi berkaitan dengan menggunakan kata kunci yang sangat spesifik untuk mengarahkan lalu lintas yang sangat bertarget. Sulit untuk bersaing dengan blog besar dan situs Web dengan kantong dalam, dan fakta bahwa berlaku ketika datang ke mesin pencari optimasi seperti halnya dengan segala sesuatu yang lain. Sebagai contoh, akan sangat sulit untuk bersaing dengan situs besar untuk kata kunci luas seperti 'orangtua'. Namun, jika Anda memilih frase kata kunci yang sangat bertarget yang berkaitan erat dengan konten niche blog Anda, seperti 'tunjangan remaja' untuk niche blog tentang pengasuhan remaja, maka pesaing Anda lebih kecil dan lalu lintas lebih bertarget. Anda perlu meluangkan waktu untuk melakukan penelitian kata kunci dan mengoptimalkan konten blog Anda untuk kata kunci yang terbaik.
Share this article :
 

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan pesan dan kesan beserta saran dan kritiknya melalui kotak komentar yang telah kami sediakan disetiap akhir posting.

Kami selalu menghargai setiap kata yang telah Anda berikan kepada kami dan oleh sebab itu kami pun pasti akan mengunjungi WebBlog Anda untuk menjaga tali silaturahmi.

 
Links : About | Excel Tutorial | Macro VBA
Copyright © 2011. iyanzone - All Rights Reserved
Support by Teknik AutoCAD Published by Iyan Supriyadi
Proudly powered by Blogger