10 Layanan Online Gratis dan Aplikasinya

Dibawah ini adalah daftar 10 layanan online gratis dan aplikasinya yang dapat Anda gunakan secara gratis. Layanan online ini dapat dengan mudah Anda gunakan dengan cara mengakses langsung ke situs nya ataupun dengan cara mendownload aplikasinya. Berikut ini sedikit informasi yang dapat saya berikan tentang 10 layanan online gratis dan aplikasinya:
10 Layanan Online Gratis

Layanan Google
Google memiliki kekayaan layanan online gratis dan aplikasi yang setiap orang harus menggunakannya.
Di bawah ini adalah daftar dari beberapa layanan dari Google yang kami saya favorit kan:

  • Google Docs - Koleksi Fantastik layanan gratis termasuk pengolah kata, spreadsheet, layanan presentasi, formulir online, gambar, dan banyak lagi. Setiap layanan ini juga dapat dilihat dan diedit antara beberapa pengguna. 
  • Google Calendar - Salah satu kalender online yang terbaik yang tersedia untuk membuat janji dan bahkan acara berbagi antara pengguna lain. 
  • Google Translate - Layanan fantastis gratis lain oleh Google yang memungkinkan Anda untuk menerjemahkan teks, website, atau dokumen ke dalam bahasa lain dengan dukungan lebih dari 50 bahasa yang berbeda. 
  • Gmail - Sejauh yang saya tahu ini juga merupakan salah satu layanan online yang terbaik dari Google yaitu layanan e-mail gratis dengan daftar fitur hampir tak terbatas dan mungkin yang terbaik e-mail filter spam. 
  • Google Maps- layanan peta yang sangat baik yang menawarkan update peta, arah, pandangan satelit, dan bahkan pemandangan jalan dari sebagian besar dunia. 
  • YouTube - Lokasi utama dan terbaik untuk berbagi dan melihat video secara online.
RescueTime 
Adalah layanan yang sangat baik yang dapat membantu membuat Anda tetap fokus sementara di komputer dan melacak berapa banyak waktu yang Anda habiskan untuk setiap tugas. Layanan ini membuat Anda tetap fokus sementara di komputer dengan hanya memungkinkan Anda untuk melakukan tugas-tugas produktif dan dapat mencegah Anda dari mengakses program-program yang tidak produktif dan website. Selain itu, situs ini menawarkan kekayaan grafik dan data untuk melihat di mana Anda menghabiskan waktu Anda dan bahkan dapat melacak berapa banyak waktu yang Anda habiskan untuk setiap halaman web yang Anda kunjungi .. Download Windows, Linux, or Mac client and visit page

WOT 
Adalah juga merupakan add-on yang sangat baik yang dapat ditambahkan ke browser Internet utama termasuk Internet Explorer, Firefox, dan Chrome yang memberitahu Anda untuk setiap halaman Internet yang Anda kunjungi yang tidak aman. Layanan ini bekerja dengan memungkinkan setiap pengguna untuk membuat komentar dan rating pada situs web apapun, yang menggunakan WOT untuk memperingatkan pengguna jika situs tersebut tidak aman. WOT melindungi Anda dari halaman web dengan malware, halaman web yang dilaporkan sebagai situs scam, situs yang melanggar privasi, atau melakukan aktivitas penipuan lainnya...... kunjungi situs dan download WOT

Dropbox 
Alat lain yang memungkinkan Anda untuk dapat berbagi dan melakukan sinkronisasi file antara PC, Mac, Linux, dan perangkat Mobile. Tidak hanya itu, selain alat yang hebat untuk berbagi file Anda, tetapi juga merupakan alat yang hebat untuk back up data Anda secara online.  kunjungi Dropbox

Grammarly 
Layanan fantastis yang memeriksa salah eja, kata-kata yang biasa membingungkan, plagiarisme, kesalahan tata bahasa, tanda baca, dan bahkan akan menyarankan sinonim alternatif. A Microsoft Office add-in juga dapat diinstal untuk memeriksa dokumen yang sedang Anda kerjakan dalam Office. Akhirnya, dengan masing-masing koreksi yang disarankan penjelasan tentang masalah, contoh-contoh, dan kemampuan untuk meminta masyarakat dibuat tersedia.... kunjungi situs Grammarly 

Flickr 
Yang paling diakui dan jasa yang digunakan untuk menjelajahi, berbagi, dan menyimpan foto online. Ribuan gambar di-upload ke situs ini setiap menit, menjadikannya tempat yang fantastis untuk inspirasi bagi setiap fotografer dan tempat yang bagus untuk menyimpan, menampilkan, dan mencetak foto Anda sendiri........kunjungi situs Flickr

Skype 
Skype merupakan layanan secara online dan alat yang memungkinkan setiap orang untuk membuat panggilan telepon dan panggilan video antara pengguna Skype lainnya melalui Internet. 
Kunjungi dan download Skype

Aviary
Sebuah situs online yang fantastis sebagai alat editor gambar, efek Editor, screen capture, editor foto vektor, gambar markup, Editor warna, dan bahkan pencipta audio dan musik. Masing-masing dari program ini adalah online dan dapat digunakan melalui browser Anda. 
Kunjungi suite Aviary 

Wikipedia 
Adalah sebuah ensiklopedia online yang telah dihasilkan menggunakan jutaan kontributor berbeda di seluruh dunia. Hari ini sekarang situs ini sudah berisi lebih dari 3,5 juta artikel bahasa Inggris yang berbeda pada hampir setiap topik yang bisa dibayangkan dan jutaan topik lain dalam puluhan bahasa lainnya. 
Membaca dan mengedit Wikipedia 

PayPal 
Adalah layanan nomor satu yang digunakan untuk mengambil dan mengirim pembayaran tanpa menggunakan kartu kredit. 
Kunjungi PayPal

Nah demikian informasi 10 layanan online gratis yang dapat saya informasikan, jika Anda mengetahui layanan lainnya yang belum dan tidak termasuk dalam daftar yang telah saya jeaskan di atas .... silahkan informasikan pada kolom komentar dibawah agar kita bisa saling berbagi informasi yang bermanfaat !!!
Share this article :
 

+ komentar + 1 komentar

6 Juli 2014 pukul 23.41

Makasi yha mas, ini bisa jadi refrensi saya buat nyelesein tugas dan alhamdulillah saya juga baru tau kalok layanan online gratis itu banyak , thanks buat infonya mas :)

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan pesan dan kesan beserta saran dan kritiknya melalui kotak komentar yang telah kami sediakan disetiap akhir posting.

Kami selalu menghargai setiap kata yang telah Anda berikan kepada kami dan oleh sebab itu kami pun pasti akan mengunjungi WebBlog Anda untuk menjaga tali silaturahmi.

 
Links : About | Excel Tutorial | Macro VBA | Download| Daftar Isi
Copyright © 2010. iyanzone - All Rights Reserved
Support by Teknik AutoCAD Published by Iyan Supriyadi
Proudly powered by Blogger