Memilih Aplikasi Yang Baik Untuk Blogging

Mungkin bagi Anda yang baru memulai untuk blogging masih bingung untuk memilih aplikasi yang baik untuk digunakan dalam memulai aktivitas blogging anda, karena berbagai produk aplikasi blogging seperti WordpressBloggerTypePadTumblr,LiveJournal dan yang lainnya sangat sama. Berikut ini adalah enam pertanyaan untuk bertanya pada diri sendiri sebelum Anda memilih perangkat lunak blog Anda yang dapat membantu Anda membuat pilihan terbaik untuk menjadi blogger sukses.

Memilih Aplikasi Yang Baik Untuk Blogging

1. Apakah Tujuan Anda untuk Blog Anda ?
Apakah Anda membuat blog hanya untuk bersenang-senang atau Anda mencoba untuk menghasilkan uang dari blog anda atau anda ingin membangun popularitas, ataukah anda ingin trafik yang tinggi keblog anda sehingga nantinya dapat anda jual blog tersebut?.
Berapa banyak ruang yang anda akan perlukan untuk menyimpan gambar blog dan konten Anda?.
Apakah Anda ingin menampilkan iklan di blog Anda?
Apakah Anda ingin menambahkan forum dan fitur lain untuk blog Anda?

2. Apakah Anda Perlu Secara signifikan Menyesuaikan Desain Blog Anda?

Aplikasi blogging bervariasi dalam hal fitur yang memungkinkan blogger untuk menyesuaikan tampilan dan tata letak blog mereka dengan logo, font tertentu, desain dan banyak lagi. Sangat penting bahwa Anda menentukan jumlah kustomisasi yang Anda inginkan dan butuhkan untuk blog Anda sebelum Anda memilih aplikasi blogging Anda.

3. Apakah anda seseorang yang tahu secara teknis?

Platform blogging yang berbeda membutuhkan jumlah yang bervariasi dari keterampilan teknis dan pengetahuan. Meskipun ada aplikasi pilihan blogging yang bahkan orang yang paling mengerti teknis tertantang untuk dapat menavigasi dan menggunakannya, banyak aplikasi blogging yang menyediakan kustomisasi canggih dan fitur yang memerlukan setidaknya beberapa kemampuan teknis.

4. Apakah Blog Anda Memiliki Beberapa Penulis?

Beberapa platform blogging lebih mudah untuk mengkonfigurasi dengan banyak penulis daripada yang lain. Tentukan kebutuhan penulis Anda sebelum Anda memilih aplikasi blogging Anda.

5. Apakah Anda Butuh Kustom Email Addresses Terkait Nama Domain Blog Anda?

Jika Anda ingin memiliki alamat email yang disesuaikan untuk mencocokkan nama domain blog Anda daripada pilihan aplikasi blogging Anda lebih terbatas. Bahkan jika ini adalah sesuatu yang Anda mungkin tidak perlu dalam jangka pendek, penting untuk berpikir tentang hal itu sekarang sebelum Anda memilih aplikasi blogging Anda.

6. Apakah Anda memiliki uang untuk dibelanjakan Setiap Bulan di Blogging Software dan Blog Host?

Anggaran Anda akan memiliki dampak yang signifikan pada aplikasi blogging yang Anda pilih. Meskipun ada banyak platform blogging gratis yang tersedia secara online, mereka aplikasi blogging gratis biasanya menawarkan fitur yang terbatas. Meskipun fitur-fitur yang terbatas biasanya cukup untuk rata-rata blogger, mereka mungkin tidak cukup untuk blog Anda dan tergantung pada tujuan jangka panjang Anda.
Share this article :
 

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan pesan dan kesan beserta saran dan kritiknya melalui kotak komentar yang telah kami sediakan disetiap akhir posting.

Kami selalu menghargai setiap kata yang telah Anda berikan kepada kami dan oleh sebab itu kami pun pasti akan mengunjungi WebBlog Anda untuk menjaga tali silaturahmi.

 
Links : About | Excel Tutorial | Macro VBA | Download| Daftar Isi
Copyright © 2010. iyanzone - All Rights Reserved
Support by Teknik AutoCAD Published by Iyan Supriyadi
Proudly powered by Blogger