Peluang Usaha Affiliate Lazada

Sebuah peluang usaha baru di bidang bisnis online, khususnya bagi para pemain affiliate telah dibuka. Sebuah peluang usaha affiliate lokal, yaitu peluang usaha affiliate lazada. di bukanya affiliate lazada tentu membawa sebuah angin segar bagi para pemain affiliate di Indonesia, bila sebelumnya yang dilirik adalah affiliate global seperti affiliate amazon dan clikbank. Kini di pasar lokal sendiri terdapat lahan baru yang siap di eksekusi, kondisi ini akan memicu banyaknya online store yang mengarahkan produk lazada.

Apa bisnis affiliate program itu? Bagi para pemain bisnis online, tentu sudah mengetahui apa itu affiliate program. Affiliate program adalah ikut mempromosikan dan menjual barang atau produk dari pemilik affiliate, istilah di dunia nyata adalah broker atau calo.

Peluang Usaha Affiliate Lazada adalah mempromosikan produk-produk milik lazada, kita bisa mendaftar program affiliate lazada ini di http://lazada.hasoffers.com Setelah itu kita bisa mempromosikan berbagai jenis barang melalui banner dan link yang sudah di sediakan oleh pihak lazada. Banner yang sudah disediakan ini bisa kita pasang di website atau blog yang kita miliki.

Apakah Program Affiliasi


Dalam program Affiliasi, secara sederhana, kita bertindak sebagai makelar. Tugas utama kita adalah mempertemukan calon pembeli dengan pemilik barang. Ya, sesederhana itu. Saya akan coba gambarkan bagaimana sebuah program affiliasi bekerja, dalam diagram sederhana dibawah ini.


Program Affiliasi Lazada.co.id

Sama seperti diatas, program affiliasi lazada akan membayar sejumlah prosentase, sesuai dengan penjualan yang datang melalui website atau blog anda.

Contoh ilustrasi Affiliasi Lazada

Mike memiliki sebuah blog yaitu missal www.gadgetmike.com dan Mike bisa mendapatkan tambahan tambahan penghasilan blog nya. Mike melakukan pendaftaran program affiliate Lazada.co.id untuk menjadi affiliasi mereka. Dari ribuan produk yang tersedia di Lazada.co.id Mike memilih aneka gadget untuk di promosikan di blog nya.

Dewi berniat membeli sebuah notebook untuk kuliah. Dewi Googling mencari notebook yang sesuai dengan kebutuhannya. Dewi menemukan Blog Mike, dan membaca artikel review Notebook terbaru disanan. Dewi memutuskan melakukan pembelian dan meng klik Banner yang ada di blog Mike.

Pada kondisi ini, Mike yang bertindak sebagai affiliate lazada.co.id akan mendapatkan komisi atas pembelian Notebook yang dilakukan Dewi.
Share this article :
 

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan pesan dan kesan beserta saran dan kritiknya melalui kotak komentar yang telah kami sediakan disetiap akhir posting.

Kami selalu menghargai setiap kata yang telah Anda berikan kepada kami dan oleh sebab itu kami pun pasti akan mengunjungi WebBlog Anda untuk menjaga tali silaturahmi.

 
Links : About | Excel Tutorial | Macro VBA | Download| Daftar Isi
Copyright © 2010. iyanzone - All Rights Reserved
Support by Teknik AutoCAD Published by Iyan Supriyadi
Proudly powered by Blogger