Analisa Statistik Industri di Microsoft Excel

Dalam kehidupan sehari-hari ketika kita berbicara tentang bisnis, analisis merupakan faktor yang sangat penting untuk menjalankan bisnis dengan sukses. Analisis membantu kita dalam mendapatkan gagasan yang jelas tentang untung atau rugi suatu bisnis dan juga bagaimana, kapan dan di mana strategi bisnis perlu diubah.

Akan sangat sulit untuk memahami tentang untung / rugi jika kita hanya memiliki data. Ada kemungkinan bahwa kita mungkin mendapatkan ide samar tentang bisnis kita. Pada titik ini, dasbor memberi kita gagasan yang jelas tentang bisnis kita.

Mari kita ambil contoh

Industri yang terlibat dalam penjualan produk melalui situs web. Industri ini menjalankan bisnis di berbagai negara sejak Januari 2013. Manajemen ingin membandingkan statistik penjualan mereka dengan bijaksana, bijaksana di negara, secara global, berapa banyak yang mereka belanjakan untuk iklan dan pendapatan mereka. Berikut adalah contoh terbaik yang sama.


Kita perlu memilih bulan dari daftar dropdown seperti yang ditunjukkan pada gambar dibawah ini. Ketika kita memilih bulan dari dropdown, secara otomatis data akan berubah untuk menampilkan angka bulan itu dan kemudian membandingkannya dengan bulan sebelumnya.


Tangkapan layar di bawah ini menampilkan tren tiap Negara dari biaya yang dikeluarkan oleh industri di setiap bulan. Pengguna harus memilih negara dari daftar dropdown.



Screenshot di bawah ini menampilkan pendapatan industri dari departemen


Screenshot di bawah ini menampilkan Biaya yang dikeluarkan untuk seluruh industri setiap bulan.



Screenshot di bawah ini menampilkan Tren Penjualan dari penjualan yang dilakukan.


Tangkapan layar di bawah ini menampilkan Penghasilan Cenderung dalam% untuk setiap bulan.







Share this article :
 

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan pesan dan kesan beserta saran dan kritiknya melalui kotak komentar yang telah kami sediakan disetiap akhir posting.

Kami selalu menghargai setiap kata yang telah Anda berikan kepada kami dan oleh sebab itu kami pun pasti akan mengunjungi WebBlog Anda untuk menjaga tali silaturahmi.

 
Links : About | Excel Tutorial | Macro VBA | Download| Daftar Isi
Copyright © 2010. iyanzone - All Rights Reserved
Support by Teknik AutoCAD Published by Iyan Supriyadi
Proudly powered by Blogger