Berbagi 250 Excel Keyboord Shortcut

Microsoft Excel memiliki begitu banyak kemampuan luar biasa yang tidak langsung dirasakan. Tombol pintas Excel atau yang seringkali digunakan istilahnya adalah shortcut Excel paling sangat bermanfaat dan dapat digunakan untuk menghemat waktu.

Tombol pintas atau shortcut sangat membantu menyediakan metode pengarahan dan penyelesaian perintah yang lebih mudah dan biasanya lebih cepat di Microsoft Excel. Sebagian besar saya lebih suka menggunakan pintasan karena agak menakjubkan berapa banyak waktu yang bisa saya hemat dengan tidak menggunakan klik mouse. Pintasan keyboard di Excel biasanya diakses dengan menggunakan ALT, Ctrl, Shift, tombol Fungsi dan tombol Window.

Saya benar-benar menyukai bahwa windows memberi saya banyak cara untuk melakukan tugas di Excel, katakanlah saya ingin menyimpan file, dan saya dapat menekan tombol “Ctrl + S” atau “Shift + F11” maka file akan langsung tersimpan "save".

Di bawah ini adala beberapa Tombol Pintasan atau shortcut menakjubkan untuk kategori Excel, di mana Anda akan menemukan pintasan rumus Excel, pintasan copy paste Excel, pintasan keyboard Excel untuk menyisipkan baris, pintasan keyboard Excel untuk memilih baris, Pintasan keyboard untuk VBA dan kunci pintas Excel (tambahkan lagi alt pintas ke Excel).

Dari beberapa sumber di internet tentang tips excel yang saya coba rangkum

Keyboard shortcuts for Dialog Box:-
img2
Entering Data shortcuts:-
img3
File Commands:-
img4
Keyboard shortcuts for Format:-
img5img6
Formulas shortcuts:-
img7
General keyboard shortcuts:-
img8img9
Important Hot Keys:-
img10img11img12
Shortcuts for Navigating:-
img13img14
Keyboard shortcuts for selecting rows/column/cell:-
img15img16
Window shortcut keys:-
img17
Workbook shortcut keys:-
img18



                                             Download - Daftar 250 Excel Shorcut

Share this article :
 

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan pesan dan kesan beserta saran dan kritiknya melalui kotak komentar yang telah kami sediakan disetiap akhir posting.

Kami selalu menghargai setiap kata yang telah Anda berikan kepada kami dan oleh sebab itu kami pun pasti akan mengunjungi WebBlog Anda untuk menjaga tali silaturahmi.

 
Links : About | Excel Tutorial | Macro VBA | Download| Daftar Isi
Copyright © 2010. iyanzone - All Rights Reserved
Support by Teknik AutoCAD Published by Iyan Supriyadi
Proudly powered by Blogger