5 Tips untuk Memilih Topik Blog

5 Tips untuk Memilih Topik Blog
Pilih Subjek untuk Sukses Blogging Jangka Panjang. 
Membangun sebuah blog yang sukses adalah komitmen dalam waktu dan usaha. Ikuti lima tips untuk memilih topik untuk menulis tentang sesuatu di blog Anda yang akan menempatkan Anda pada jalur untuk mencapai tujuan blogging Anda.

  1. Pilih Topik Yang Membuat Anda Bergairah. Sebuah blog yang sukses sering diperbarui (sering beberapa kali sehari). Jika blog Anda memiliki kesempatan untuk sukses, Anda perlu menjaga konten yang segar, yang berarti Anda harus terus-menerus memperbarui blog Anda. Pastikan Anda memilih topik untuk blog Anda bahwa Anda merasa kuat tentang dan benar-benar menikmati. Jika tidak, menulis tentang hal itu akan terasa basi sangat cepat. Anda harus mampu untuk tetap termotivasi tentang topik blog Anda untuk waktu yang lama.
  2. Pilih Topik Yang Ingin Anda Diskusikan dengan Orang Lain. Blog yang sukses membutuhkan dua arah percakapan antara Anda (blogger) dan audiens Anda (pembaca Anda). Sebagai pembaca meninggalkan komentar di blog Anda atau email Anda untuk mendiskusikan posting Anda secara rinci lebih lanjut, Anda harus responsif dan mau menerima mereka. Sukses jangka panjang blog Anda akan tergantung pada rasa komunitas Anda dapat membuat sekitarnya nyaman.
  3. Pilih Topik Yang Anda Tidak Ingin Berdebat Pikiran dengan Orang Lain. Blogoshpere ini terdiri dari orang-orang dari semua lapisan masyarakat dengan berbagai pendapat. Seperti blog Anda tumbuh, semakin banyak orang akan menemukannya, dan beberapa orang-orang mungkin tidak setuju dengan semua yang anda tulis. Blogger sukses senang mendiskusikan topik blog mereka dari semua sudut dan menghargai perdebatan yang sehat. 
  4. Pilih Topik Anda Tentang Yang Tidak Terlalu Sensitif . Seperti blog Anda tumbuh dan lebih banyak orang menemukannya, banyak cenderung untuk tidak hanya tidak setuju dengan Anda, tapi benar-benar tidak setuju begitu kuat dengan Anda bahwa mereka bisa menyerang Anda secara pribadi. Anda perlu memiliki kulit tebal untuk menangkis serangan pribadi dan untuk menentang pendapat tersebut.
  5. Pilih Topik Anda Yang Senang Meneliti. Blogosphere terus berubah dan salah satu aspek yang paling unik dari blog adalah kemampuan mereka untuk menyediakan konten yang segar, konten yang bermakna dan diskusi tentang berbagai topik. Agar blog Anda untuk menjadi sukses, Anda perlu untuk menikmati membaca tentang topik blog Anda dan menjaga dengan berita dan kejadian terkini yang berkaitan dengan itu sehingga memungkinkan Anda untuk menyimpan konten blog Anda menarik dan relevan bagi pembaca.
Share this article :
 

+ komentar + 1 komentar

17 Desember 2015 pukul 15.48

5 tipsnya sangat inspiratif. Boleh juga dicoba buat topik blog baru. Terimakasih atas artikelnya gan. Salam kenal by Mitra Google Indonesia

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan pesan dan kesan beserta saran dan kritiknya melalui kotak komentar yang telah kami sediakan disetiap akhir posting.

Kami selalu menghargai setiap kata yang telah Anda berikan kepada kami dan oleh sebab itu kami pun pasti akan mengunjungi WebBlog Anda untuk menjaga tali silaturahmi.

 
Links : About | Excel Tutorial | Macro VBA | Download| Daftar Isi
Copyright © 2010. iyanzone - All Rights Reserved
Support by Teknik AutoCAD Published by Iyan Supriyadi
Proudly powered by Blogger