5 Trik Membuat Posting Blog Anda Terlihat Lebih Baik dari Yang Lain

Membuat Posting Blog

5 Trik Membuat Posting Blog

Cara mudah mendapatkan pembaca lainnya dengan membuat posting blog Anda terlihat berbeda dari yang lainnya.
Tidak ada yang ingin membaca blog yang begitu penuh dengan teks tampaknya lebih besar daripada salinan War and Peace. Blog terbaik tidak hanya mencakup konten yang luar biasa, tetapi mereka juga terlihat baik. Mereka mengundang pengunjung untuk membaca lebih lanjut karena mereka secara visual menarik. Untungnya, ada trik mudah yang dapat Anda gunakan untuk membuat posting blog Anda terlihat bagus dan kekesalan kepentingan pengunjung dalam konten Anda.
  1. Images. Menambahkan gambar ke posting blog Anda memecah teks halaman berat dan memberikan bantuan visual. Gambar tidak harus hanya menyertakan foto. Anda dapat menggunakan screenshot, diagram, tabel, grafik, ilustrasi, dan banyak lagi. Pastikan untuk menggunakan gambar yang dilindungi hak cipta dengan cara yang memungkinkan Anda untuk mempublikasikan secara hukum mereka di blog Anda. 
  2. Video. Video menambahkan bunga visual dan audio ke halaman web teks-berat seperti posting blog. Ada banyak situs yang memungkinkan blogger untuk menanamkan konten video langsung ke posting blog mereka, seperti YouTube.
  3. Pos. Jika aplikasi blogging Anda menawarkan judul pra-diformat yang dapat Anda terapkan untuk teks tertentu dalam posting blog Anda untuk membuatnya menonjol dari font isi posting standar, menggunakannya. Pos dapat memecah teks untuk membuat posting blog lebih scannable, menarik perhatian ke bagian-bagian penting dari posting Anda, dan membantu upaya optimasi mesin pencari, juga!
  4. Daftar. Sebagian besar aplikasi blogging menawarkan alat yang mudah untuk membuat daftar bullet dan bernomor dalam posting blog Anda ! Daftar menambahkan spasi putih untuk posting Anda yang menyediakan bantuan visual untuk teks halaman berat.
  5. Warna. Anda tidak perlu menjadi ahli di HTML untuk mengubah warna teks dalam posting blog Anda, dan hal itu dapat membantu daya tarik visual dari posting blog Anda secara signifikan. Hanya saja, jangan pergi ke laut dan menggunakan terlalu banyak warna. Sebaliknya, menyimpan warna untuk hyperlink, judul, atau teks sangat penting. Anda dapat mempelajari kode HTML dasar untuk mengubah warna teks dalam gambaran HTML ini untuk blogger.
Share this article :
 

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan pesan dan kesan beserta saran dan kritiknya melalui kotak komentar yang telah kami sediakan disetiap akhir posting.

Kami selalu menghargai setiap kata yang telah Anda berikan kepada kami dan oleh sebab itu kami pun pasti akan mengunjungi WebBlog Anda untuk menjaga tali silaturahmi.

 
Links : About | Excel Tutorial | Macro VBA | Download| Daftar Isi
Copyright © 2010. iyanzone - All Rights Reserved
Support by Teknik AutoCAD Published by Iyan Supriyadi
Proudly powered by Blogger