10 Tips Teratas Search Engine Optimization

10 Tips SEO

Bagaimana Mengalirkan Traffic ke Blog Anda dari Search Engine ( mesin pencari ).

Mendapatkan peringkat tinggi di search engine melalui pencarian kata kunci pengguna bisa sulit, tetapi dengan fokus yang tepat pada menulis posting blog Anda untuk optimasi mesin pencari (SEO), Anda dapat meningkatkan peringkat Anda untuk pencarian kata kunci tertentu dan lalu lintas blog Anda. Ikuti tips untuk mendapatkan hasil terbaik. 
  1. Periksa Popularitas Kata Kunci. Dalam rangka untuk mendapatkan lalu lintas dari pencarian kata kunci pada mesin pencari besar seperti Google dan Yahoo!, Anda harus menulis tentang topik yang orang ingin membaca tentang sesuatu dan secara aktif mencari informasi tentang sesuatu tersebut. Salah satu cara termudah untuk mendapatkan ide dasar dari apa yang orang cari secara online adalah memeriksa popularitas kata kunci pencarian pada situs-situs seperti Wordtracker, Google AdWords, Google Trends atau Indeks Yahoo! Buzz. Masing-masing dari situs ini menyediakan sebuah snapshot dari kata kunci popularitas pada waktu tertentu.
  2. Pilih Kata Kunci Tertentu dan Relevan. Aturan yang baik untuk memilih salah satu frase kata kunci per halaman kemudian mengoptimalkan halaman tersebut untuk frase kata kunci. Kata kunci harus relevan dengan keseluruhan isi halaman Anda. Selain itu, memilih kata kunci tertentu yang lebih mungkin untuk memberikan hasil pencarian yang lebih baik daripada peringkat istilah yang luas. Sebagai contoh, perhatikan berapa banyak situs menggunakan frase kata kunci dari "musik punk." Persaingan untuk peringkat dengan kata kunci yang mungkin menjadi sulit. Jika Anda memilih kata kunci yang lebih spesifik seperti "konser Green Day," kompetisi jauh lebih mudah.
  3. Pilih Kata Kunci Frasa dari 2 atau 3 Kata. Statistik menunjukkan bahwa hampir 60% dari pencarian kata kunci termasuk 2 atau 3 kata kunci. Dengan itu dalam pikiran, mencoba untuk mengoptimalkan halaman Anda untuk pencarian pada frase kata kunci dari 2 atau 3 kata untuk mendorong hasil terbesar.
  4. Gunakan Kata Kunci Frasa Anda dalam Judul Anda. Setelah Anda memilih frase kata kunci Anda berencana untuk mengoptimalkan halaman Anda untuk, pastikan Anda menggunakan frase dalam judul posting blog Anda (atau halaman).
  5. Gunakan Kata Kunci Frasa Anda di Subtitle dan Anda Headlines. Melanggar posting blog dengan menggunakan sub judul dan headline bagian tidak hanya membuat mereka lebih menarik secara visual pada teks layar komputer berat, tetapi juga memberi Anda kesempatan tambahan untuk menggunakan frase kata kunci Anda.
  6. Gunakan Kata Kunci Frasa Anda dalam Tubuh Konten Anda. Sangat penting bahwa Anda menggunakan frase kata kunci Anda dalam tubuh posting blog Anda. Sebuah tujuan yang baik untuk mencoba mencapai adalah dengan menggunakan frase kata kunci Anda setidaknya dua kali dalam paragraf pertama posting Anda dan sebanyak yang Anda bisa (tanpa isian kata kunci - lihat # 10 di bawah) dalam 200 pertama (alternatif, pertama 1.000 ) kata-kata posting Anda.
  7. Gunakan Kata Kunci Frasa Anda di dan sekitar Link Anda. Search engine menghitung link lebih tinggi daripada teks biasa dalam algoritma pencarian mereka, jadi cobalah untuk membuat link yang menggunakan frase kata kunci Anda. Hindari menggunakan link yang hanya mengatakan, "klik di sini" atau "informasi lebih lanjut" karena link ini akan melakukan apa pun untuk membantu Anda dengan optimasi mesin pencari Anda. Memanfaatkan kekuatan link di SEO dengan memasukkan frase kata kunci Anda di dalamnya bila memungkinkan. Teks sekitarnya link biasanya berbobot lebih berat oleh mesin pencari daripada teks lain pada halaman Anda juga. Jika Anda tidak dapat menyertakan frase kata kunci dalam teks link Anda, cobalah untuk memasukkannya di sekitar teks link Anda.
  8. Gunakan Kata Kunci Frasa Anda dalam Foto. Banyak blogger melihat sejumlah besar lalu lintas yang dikirim ke blog mereka dari pencarian gambar di search engine. Membuat gambar yang Anda gunakan dalam pekerjaan blog Anda untuk Anda dalam hal SEO. Pastikan nama file gambar Anda dan keterangan mencakup frase kata kunci Anda.
  9. Hindari Block Quotes. Ada perbedaan pendapat tentang masalah ini dengan satu kelompok orang yang mengatakan bahwa Google dan mesin pencari lainnya mengabaikan teks termasuk di blok HTML tag kutipan ketika merangkak halaman web. Oleh karena itu, teks dalam tag blok kutipan tidak akan disertakan dalam hal SEO. Sampai jawaban yang lebih pasti dapat ditentukan dengan masalah ini, itu ide yang baik untuk menyimpannya dalam pikiran dan menggunakan tag blok kutipan hati-hati. 
  10. Jangan Keyword Stuff . Search engine menghukum situs yang menjejali halaman penuh kata kunci hanya untuk meningkatkan peringkat mereka melalui pencarian kata kunci. Beberapa situs bahkan dilarang dimasukkan dalam hasil mesin pencari karena isian kata kunci. Keyword stuffing dianggap sebagai bentuk spamming, dan search engine memiliki toleransi nol untuk itu. Ingatlah hal ini saat Anda mengoptimalkan posting blog Anda untuk mesin pencari menggunakan frase kata kunci spesifik Anda.
Share this article :
 

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan pesan dan kesan beserta saran dan kritiknya melalui kotak komentar yang telah kami sediakan disetiap akhir posting.

Kami selalu menghargai setiap kata yang telah Anda berikan kepada kami dan oleh sebab itu kami pun pasti akan mengunjungi WebBlog Anda untuk menjaga tali silaturahmi.

 
Links : About | Excel Tutorial | Macro VBA | Download| Daftar Isi
Copyright © 2010. iyanzone - All Rights Reserved
Support by Teknik AutoCAD Published by Iyan Supriyadi
Proudly powered by Blogger