Sekilas Tentang Posting Blog

Posting Blog

Pengenalan Posting Blog 

Sebuah posting blog adalah bagian yang paling penting dari blog Anda. Posting blog Anda adalah entri yang mengambil setidaknya 75% dari ruang layar di situs blog Anda. Blog posting muncul dalam urutan kronologis terbalik, sehingga blog Anda tetap tepat waktu, segar dan bermakna bagi pengunjung. Ini konten Anda saat ini (dalam bentuk posting blog) yang akan membuat pembaca datang kembali ke blog Anda lagi dan lagi untuk membaca apa yang Anda katakan tentang topik blog Anda. 

Judul Posting Blog.

Judul posting Blog Anda pada dasarnya adalah informasi utama. Hal ini dimaksudkan untuk memikat pembaca dan menarik mereka untuk membaca lebih lanjut. Pada saat yang sama, judul blog adalah alat yang berguna dalam hal optimasi mesin pencari. Judul mesin pencari nilai kuat dalam peringkat hasil dan menggunakan kata kunci populer dalam judul blog Anda dapat membantu mengarahkan lalu lintas ke blog Anda. Hanya berhati-hati untuk menggunakan kata kunci yang relevan dengan posting blog Anda konten lain judul Anda bisa dianggap spam oleh mesin pencari dan negatif mempengaruhi lalu lintas yang dikirim ke blog Anda.

Tanggal Publikasi Posting Blog:

Karena blog yang paling sukses ketika mereka sering diperbarui dan menyediakan konten tepat waktu, pembaca akan memeriksa tanggal publikasi posting Anda untuk menentukan nilai blog Anda. Posting blog yang diterbitkan menentu dengan kesenjangan waktu yang panjang antara posting biasanya dianggap kurang berharga daripada blog yang menawarkan lebih banyak posting saat ini dan konsisten.

Posting Blog Author Byline:

Posting blog penulis byline penting untuk mengidentifikasi siapa yang menulis setiap posting dan sangat penting untuk blog yang ditulis oleh beberapa penulis. Selain itu, penulis byline biasanya menyediakan link ke halaman About Me Anda yang berisi promosi tambahan bagi Anda dan blog Anda.

Gambar dalam Posting Blog:

Gambar menyediakan lebih dari sekedar warna dan bantuan visual yang dari teks halaman web berat pada sebuah blog. Mereka juga bertindak sebagai cara lain Anda dapat mengarahkan lalu lintas ke blog Anda. Banyak orang melakukan pencarian kata kunci melalui mesin pencari untuk tujuan menemukan gambar dan gambar online. Dengan strategis penamaan gambar yang Anda gunakan dalam posting blog Anda agar sesuai dengan pencarian kata kunci yang relevan, Anda dapat mengarahkan sebagian dari gambar lalu lintas pencarian ke blog Anda. Pastikan gambar yang Anda gunakan meningkatkan blog Anda daripada mengurangi dari blog Anda dan membingungkan pembaca Anda.

Link dan Trackbacks dalam Blog Posts:

Sebagian besar posting blog menyertakan link dalam isi posting. Link tersebut digunakan untuk dua tujuan. Pertama, link yang digunakan untuk mengutip sumber asli dari informasi atau ide yang digunakan dalam posting blog atau untuk memberikan informasi tambahan di luar lingkup posting Anda. Kedua, mereka menyediakan jejak breadcrumb dan ketukan di bahu blogger yang posting Anda terhubung ke dalam bentuk trackback. Sebuah trackback menghasilkan link pada blog Anda menghubungkan ke dalam posting Anda, yang bertindak sebagai sumber tambahan lalu lintas ke blog Anda sebagai pembaca di blog yang cenderung mengklik pada link trackback dan menemukan blog Anda.

Blog Posting Section:

Selain dari isi posting blog Anda, komentar blog adalah bagian paling penting dari blog Anda. Komentar yang mana pembaca Anda memiliki kesempatan untuk bergabung dengan percakapan. Ini penting untuk keberhasilan blog Anda bahwa Anda menanggapi komentar-komentar yang ditinggalkan oleh pembaca. Anda untuk menunjukkan Anda menghargai mereka dan untuk lebih membangun dua arah percakapan di blog Anda dan rasa komunitas blog Anda terciptakan.
Share this article :
 

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan pesan dan kesan beserta saran dan kritiknya melalui kotak komentar yang telah kami sediakan disetiap akhir posting.

Kami selalu menghargai setiap kata yang telah Anda berikan kepada kami dan oleh sebab itu kami pun pasti akan mengunjungi WebBlog Anda untuk menjaga tali silaturahmi.

 
Links : About | Excel Tutorial | Macro VBA | Download| Daftar Isi
Copyright © 2010. iyanzone - All Rights Reserved
Support by Teknik AutoCAD Published by Iyan Supriyadi
Proudly powered by Blogger