Tips Sebelum Anda Pilih Nama Domain untuk Blog Anda

Tips Sebelum Anda Pilih Nama Domain untuk Blog Anda
Salah satu hal pertama blogger baru harus lakukan adalah memilih nama domain. Sayangnya, hal ini dapat menantang ketika begitu banyak nama-nama domain terbaik sudah diambil. Bagaimana Anda dapat menemukan nama domain yang besar? Ikuti tips dalam artikel ini untuk memilih nama domain yang sempurna untuk blog Anda.
Kreatif vs Nama Domain Blog Jelas
Hal pertama yang Anda butuhkan untuk memutuskan kapan memilih nama domain untuk blog Anda adalah apakah Anda ingin nama domain menjadi jelas bagi pengguna internet. Keuntungan untuk memiliki nama domain yang jelas terkait dengan topik blog Anda adalah mungkin membantu orang menemukan blog Anda melalui pencarian kata kunci. Juga, mungkin lebih mudah bagi orang untuk mengingat blog nama domain yang cukup intuitif. 
Sebaliknya, nama blog kreatif bisa menjadi ikon merek besar jika blog Anda menjadi sukses. Ini akan sangat memisahkan blog Anda dari pesaing Anda sebagai unik.
Periksa Ketersediaan Nama Domain Yang Jelas
Jika Anda memutuskan Anda ingin memilih nama domain yang jelas, Anda akan perlu untuk melakukan riset apa yang tersedia. Anda dapat melakukannya melalui situs web apapun blog host. Misalnya, dengan menggunakan situs seperti BlueHost akan memungkinkan Anda untuk mengetik dalam nama domain pilihan Anda (termasuk ekstensi -... Com, net, kami, dll) dan segera mengetahui apakah nama domain yang tersedia. Banyak situs juga akan memberikan daftar nama domain yang mirip bagi Anda untuk memilih dari. Sebagai contoh, jika nama Anda mencari diambil, Anda akan melihat daftar alternatif yang mungkin termasuk ekstensi yang berbeda, sebuah kata atau huruf telah ditambahkan tambahan, dan banyak lagi. 

Buat Daftar Kata kunci untuk Penggunaan di Nama Domain Yang Jelas. 
Ketika Anda mencoba untuk menemukan nama domain yang tersedia yang Anda sukai dan cocok untuk blog Anda, itu ide yang baik untuk menyempatkan beberapa waktu untuk mencari kata kunci populer yang berkaitan dengan topik blog Anda melalui situs web seperti Wordtracker. Menggunakan kata-kata dalam nama domain Anda pasti akan membantu pembaca baru menemukan blog Anda melalui pencarian mereka sendiri. 

Tips Top 10 Search Engine Optimization 

Buat Kata Anda Sendiri 
Jika Anda memilih untuk memberikan blog Anda nama domain kreatif, Anda dapat menjadi unik seperti yang Anda inginkan. Berikut adalah beberapa ide untuk membantu mendapatkan kreatifitas anda mengalir: 
Make up Word (Squidoo.com) 
Gunakan kata atau kombinasi kata-kata sama sekali tidak berhubungan dengan blog Anda (BoingBoing.com) 
Tambahkan awalan atau akhiran atau kata lain untuk kata yang nyata (Friendster.com atau Engadget.com) 
Tambahkan sebuah artikel seperti "a" atau "the" (TheSuperficial.com)
Share this article :
 

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan pesan dan kesan beserta saran dan kritiknya melalui kotak komentar yang telah kami sediakan disetiap akhir posting.

Kami selalu menghargai setiap kata yang telah Anda berikan kepada kami dan oleh sebab itu kami pun pasti akan mengunjungi WebBlog Anda untuk menjaga tali silaturahmi.

 
Links : About | Excel Tutorial | Macro VBA | Download| Daftar Isi
Copyright © 2010. iyanzone - All Rights Reserved
Support by Teknik AutoCAD Published by Iyan Supriyadi
Proudly powered by Blogger