5 Tips Menulis Posting Blog

Salah satu kunci yang paling penting untuk blogging sukses adalah menyediakan konten yang luar biasa. Ikuti lima tips ini untuk memastikan posting blog Anda tidak hanya mendapatkan membaca tetapi membuat orang ingin datang kembali lagi.
5 Tips Menulis Posting Blog

1. Pilih Nada yang tepat untuk Blog Anda
Setiap blog memiliki target audiens. Sebelum Anda mulai menulis posting blog, tentukan siapa khalayak primer dan sekunder yang Akan raih. Siapa yang akan ingin membaca blog Anda dan mengapa? Apakah mereka mencari informasi profesional dan diskusi atau hanya sekedar mencari kesenangan dengan tertawa? Identifikasi tidak hanya pada tujuan Anda untuk blog Anda, tetapi juga harapan untuk audiens Anda. Kemudian putuskan nada apa yang akan sangat tepat untuk blog Anda, dan menulis dalam nada itu dan gaya konsisten.


2. Jujurlah 
Blog yang ditulis dengan suara yang jujur ​​dan benar-benar menunjukkan siapa penulisnya adalah blog yang seringkali paling populer. Ingat, komponen penting untuk keberhasilan sebuah blog adalah komunitas yang berkembang di sekitarnya. Mewakili diri Anda dan konten Anda, jujur ​​dan terbuka maka loyalitas pembaca pasti akan tumbuh.

3. Jangan Hanya Berisikan Daftar Links. 
Blogging memang memakan waktu, dan kadang-kadang bisa sangat menggoda untuk hanya mengisi daftar link ke konten online lainnya untuk pembaca Anda ikuti. Jangan jatuh ke dalam perangkap itu. Pembaca tidak mau harus mengikuti jejak breadcrumb untuk menemukan sesuatu yang menarik untuk dibaca. Sebaliknya, memberikan pembaca alasan untuk tetap tinggal di blog Anda dengan menyediakan link dengan sinopsis Anda sendiri dan sudut pandang tentang isi dari link tersebut. Ingat, link tanpa konteks adalah cara sederhana untuk kehilangan pembaca daripada mempertahankan mereka.

4. Memberikan Attribution 
Jangan mengambil risiko dituduh melanggar hak cipta, plagiat atau mencuri konten dari blog atau website lain. Jika Anda menemukan informasi di blog lain atau situs web yang ingin Anda bahas di blog Anda pastikan Anda menyediakan link kembali ke sumber aslinya.

5. Menulis Paragraf Pendek.
Daya tarik visual dari konten blog Anda bisa sama pentingnya dengan konten itu sendiri. Menulis posting blog Anda di paragraf pendek (tidak lebih dari 2-3 kalimat adalah aturan yang aman) untuk memberikan bantuan visual dari teks halaman web yang berat. Sebagian besar pembaca akan skim posting blog atau halaman web sebelum melakukan untuk membacanya secara keseluruhan. Teks halaman web berat dan posting blog dapat banyak menyita pembaca, sementara halaman dengan banyak ruang putih lebih mudah untuk skim dan lebih mungkin untuk menjaga pembaca pada halaman (atau mendorong mereka untuk menghubungkan lebih dalam ke situs).
Share this article :
 

+ komentar + 3 komentar

25 Oktober 2014 pukul 16.20

Nice gan, saya sudah berusaha seperti itu :)
Salam blogger gan!

26 Oktober 2014 pukul 01.09

Hehe iya gan pastinya kita semua berusaha maximal seperti itu. Tetap semangat dan salam blogger juga gan. Terima kasih atas kunjungannya

27 Oktober 2014 pukul 05.42

salah satu yang paling sulit adalah memikirkan artikel yang akan kita buat (bagi saya)

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan pesan dan kesan beserta saran dan kritiknya melalui kotak komentar yang telah kami sediakan disetiap akhir posting.

Kami selalu menghargai setiap kata yang telah Anda berikan kepada kami dan oleh sebab itu kami pun pasti akan mengunjungi WebBlog Anda untuk menjaga tali silaturahmi.

 
Links : About | Excel Tutorial | Macro VBA | Download| Daftar Isi
Copyright © 2010. iyanzone - All Rights Reserved
Support by Teknik AutoCAD Published by Iyan Supriyadi
Proudly powered by Blogger