5 Tips untuk Meningkatkan Pelanggan Blog Anda

Mengarahkan lalu lintas ke blog Anda selalu menjadi prioritas utama, tapi bagaimana Anda mengkonversi para pengunjung untuk pembaca setia, yang begitu tertarik pada blog Anda bahwa mereka memilih untuk berlangganan itu? Mari kita hadapi itu, jika konten blog ini muncul dalam seseorang feed reader setiap hari, maka orang tersebut sangat mungkin untuk mengklik dan mengunjungi blog untuk membaca lebih lanjut. Setiap blogger ingin melihat jumlah pengunjung blognya terus tumbuh. Ikuti lima tips sederhana ini untuk meningkatkan jumlah pelanggan RSS feed blog Anda.
Meningkatkan Pengunjung Blog

1. Tulis Konten Yang Bermakna
Tidak ada yang akan ingin kembali ke blog Anda jika konten Anda diperbarui secara sporadis atau dapat dikatakan tidak ada yang asli. Pembaca ingin merasa terhubung dengan Anda. Blogging adalah percakapan dua arah, sehingga menyuntikkan beberapa kepribadian ke konten Anda, menyediakan konten yang berharga dan bermakna bagi pembaca Anda dan mengembangkan percakapan dengan pembaca Anda. Blog yang dapat mencapai tujuan tersebut adalah orang yang akan menemukan pembaca setia yang cenderung berlangganan feed blog ini.

2. Membuat Mudah untuk Berlangganan 
Anda punya konten yang besar, sekarang Anda perlu untuk membuatnya semudah mungkin bagi pembaca untuk berlangganan feed blog Anda. Pastikan link langganan Anda diposisikan di lokasi yang sangat terlihat pada setiap halaman di blog Anda. Bagian atas halaman adalah tempat yang bagus untuk icon langganan Anda. Anda juga mungkin ingin menempatkan link langganan antara posting blog Anda

3. Tanyakan Pembaca untuk Berlangganan 
Hal ini tidak terlalu agresif untuk meminta pembaca untuk berlangganan. Kadang-kadang pengingat lembut adalah semua yang diperlukan untuk mendorong seseorang untuk berlangganan ke blog Anda. Pertimbangkan termasuk permintaan pada akhir posting blog terbaik mengatakan, "Jika Anda menikmati ini, mengapa tidak berlangganan feed saya?" Tentu saja, menyertakan link ke halaman berlangganan feed Anda untuk membuatnya semudah mungkin bagi pembaca Anda untuk bertindak atas pengingat Anda.

4. Tawarkan Freebie untuk Pelanggan 
Sebuah cara yang bagus untuk meningkatkan jumlah pelanggan ke blog Anda adalah untuk menawarkan pelanggan sesuatu yang ekstra seperti hadiah gratis atau informasi tambahan yang bisa membantu mereka. Sebagai contoh, Anda mungkin ingin mengirim pelanggan ebook gratis yang menyediakan informasi tambahan tentang topik blog Anda atau newsletter gratis. Anda juga bisa mengirim hadiah gratis yang terkait dengan topik blog Anda. Kuncinya adalah untuk menawarkan freebie yang berarti dan bermanfaat bagi pembaca Anda dan memberikan nilai tambah untuk pengalaman mereka di blog Anda.

5. Promosikan Popularitas Blog Anda dengan Menampilkan Jumlah Pelanggan 
Setelah blog Anda mulai menghasilkan beberapa pelanggan dan traffic yang layak, Anda harus mempromosikan bahwa kesuksesan bagi pembaca Anda. Misalnya, jika blog Anda memiliki lebih dari 100 pelanggan, menunjukkan angka di blog Anda (Feedburner menyediakan kode untuk melakukan hal ini secara otomatis). Apapun nomor tampaknya penting bagi Anda, setelah Anda mencapai jumlah pelanggan yang sesuai, mulailah untuk mengiklankan popularitas Anda dengan menampilkan di blog Anda. Pengunjung biasanya cenderung melihat nomor itu dan berkata, "Jika 500 orang lain berpikir blog ini cukup baik untuk berlangganan, maka itu harus menjadi baik. Saya lebih baik berlangganan, juga."
Share this article :
 

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan pesan dan kesan beserta saran dan kritiknya melalui kotak komentar yang telah kami sediakan disetiap akhir posting.

Kami selalu menghargai setiap kata yang telah Anda berikan kepada kami dan oleh sebab itu kami pun pasti akan mengunjungi WebBlog Anda untuk menjaga tali silaturahmi.

 
Links : About | Excel Tutorial | Macro VBA | Download| Daftar Isi
Copyright © 2010. iyanzone - All Rights Reserved
Support by Teknik AutoCAD Published by Iyan Supriyadi
Proudly powered by Blogger