Cara Daftarkan Blog Ke Rss Feedburner

Sebelum saya menjelaskan detil bagaimana cara daftarkan blog ke Rss Feedburner mungkin perlu sedikit saya jelaskan apa sih Feedburner dan apa manfaatnya ?. Bagi anda blogger yang sudah berpengalaman mungkin sudah tidak asing lagi dengan istilah Rss Feedburner namun bagi sobat-sobat para blogger baru informasi ini sangatlah penting untuk Anda pahami, karena ini akan membantu agar apa yang Anda tulis di blog Anda dapat juga bermanffat untuk orang lain. 
Cara Daftarkan Blog Ke Rss Feedburner

Feedburner banyak digunakan oleh para blogger sebagai alat untuk memudahkan pengunjung untuk tetap bisa melihat update dari blog kita melalui email mereka. Dengan menggunakan Feedburner di website atau blog, pengujung blog yang telah berlangganan dan loyal akan mendapatkan pemberitahuan update terbaru dari blog anda yang akan dikirimkan langsung ke email mereka. Hal ini sangatlah penting untuk membantu meningkatkan page view setiap artikel anda dan tentunya akan berpengaruh meningkatkan traffic blog anda. Feedburner akan memeriksa RSS Feed asli dari website/ blog anda secara berkala, bahkan bisa juga dilakukan setting agar setiap terdapat update artikel maka akan otomatis melakukan Ping ke Feedburner.

Berdasarkan penjelasan saya diatas maka pada pembahasan di artikel ini saya mencoba membagi informasi ini untuk para sobat blogger yang sedang membutuhkan atau sedang mencari informasi tentang bagaimana cara daftarkan blog ke Rss Feedburner. Informasi ini sebelumnya saya dapatkan juga melalui mbah google ketika saya juga sedang mencari informasi yang serupa, dengan menggunakan kata kunci " Cara daftarkan blog ke Rss Feedburner" maka saya di rujuk ke alamat http://www.seocips.com/2013/10/cara-daftarkan-blog-ke-rss-feedburner_18.html . Terima kasih saya ucapkan kepada Admin blog atas informasi, karena dengan apa yang ditulis dapat membantu saya dalam mengelola blog saya. Ternyata tidak hanya sampai disitu, sebenarnya google juga mempunyai artikel pembahasan yang serupa tapi tak sama hehe https://support.google.com/feedburner/answer/78465. Yang dimaksud tidak samanya yaitu google membahasnya dengan menggunakan bahasa inggris, jadi jika Anda termasuk kategori skill bahasa inggris yang ala kadarnya, mungkin kurang cocok membacanya karena otak dipaksa kerja double untuk memahami isi pembahasan dari artikel tersebut dan menerjemahkan kata demi kata hehe. Tapi semua pilihan ada pada diri Anda sendiri, yang mana akan Anda baca. Sedangkan saya hanya membagi informasi ini dan memberikan sedikit penjelasan dari apa yang saya telah pahami.  
Untuk detail langkah-langkah bagaimana cara mendaftarkan blog ke Rss Feedburner saya berikan pembahasannya secara terpisah pada artikel saya yang lain dengan judul " 7 Langkah Mendaftarkan Blog Ke Feedburner "
Share this article :
 

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan pesan dan kesan beserta saran dan kritiknya melalui kotak komentar yang telah kami sediakan disetiap akhir posting.

Kami selalu menghargai setiap kata yang telah Anda berikan kepada kami dan oleh sebab itu kami pun pasti akan mengunjungi WebBlog Anda untuk menjaga tali silaturahmi.

 
Links : About | Excel Tutorial | Macro VBA | Download| Daftar Isi
Copyright © 2010. iyanzone - All Rights Reserved
Support by Teknik AutoCAD Published by Iyan Supriyadi
Proudly powered by Blogger