Excel Gantt Chart Untuk Menjadwalkan Project

Aplikasi excel gantt chart ini merupakan sebuah aplikasi yang sangat penting untuk anda dalam mengelolah sebuah project yang dapat membantu penjadwalan tugas-tugas Anda. Gantt chart adalah alat penting untuk setiap manajer proyek. Ini membantu Anda dalam membuat jadwal untuk proyek Anda dan melacak status dari setiap tugas. Ada banyak alat untuk membuat grafik gantt, namun aplikasi ini jauh lebih lengkap dan kompleks dari yang lainnya.

Jika Anda sering menggunakan Excel, Maka Anda pastinya dapat dengan mudah membuat jadwal proyek dan tugas-tugas Anda dengan tidak ada kesulitan sama sekali.

Excel Gantt Chart
Excel Gantt Chart
Untuk kegiatan manajemen proyek yang rumit, Anda mungkin perlu alat seperti Microsoft Project. Tapi, jika Anda ingin membuat jadwal proyek sederhana dengan cepat dan mudah, Anda hanya perlu keterampilan dasar Excel untuk menggunakan template ini (seperti mengetahui bagaimana untuk menyalin dan menyisipkan baris).

Aplikasi Excel ini dengan mudah membuat dan mencetak jadwal proyek menggunakan Excel. Setiap baris dari lembar kerja merupakan tugas yang terpisah. Yang perlu Anda lakukan adalah menentukan tanggal mulai dan durasi dari setiap tugas.

Untuk menambahkan lebih banyak tugas, Anda hanya cukup mengcopy dan pastekan baris ke baris selanjutnya.
Untuk mengubah rentang tanggal yang ditampilkan di area grafik, Anda hanya cukup geser scroll bar.
Untuk dapat juga melacak status tugas, dan mengedit kolom Lengkap% untuk mengetahui seberapa persen progress dari tiap-tiap tugas yang telah dijadwalkan.

Download Aplikasi Excel Gantt Chart 
Aplikasi yang Anda download adalah versi trial selama 30 hari untuk mengaktivasinya silahkan baca di sini 


Share this article :
 

+ komentar + 3 komentar

7 April 2016 pukul 10.21

Pak Iyan,
bagaimana utk mendapatkan kode activasi-nya

dedy

28 April 2016 pukul 10.36

ini bayar atau free? boleh minta aktivasinya

16 Mei 2018 pukul 20.32

Bisa lihat dilink ini untuk keterangan mengaktivasinya
http://iyanzone.blogspot.co.id/2018/05/kode-aktivasi-excel-gantt-chart-untuk.html

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan pesan dan kesan beserta saran dan kritiknya melalui kotak komentar yang telah kami sediakan disetiap akhir posting.

Kami selalu menghargai setiap kata yang telah Anda berikan kepada kami dan oleh sebab itu kami pun pasti akan mengunjungi WebBlog Anda untuk menjaga tali silaturahmi.

 
Links : About | Excel Tutorial | Macro VBA | Download| Daftar Isi
Copyright © 2010. iyanzone - All Rights Reserved
Support by Teknik AutoCAD Published by Iyan Supriyadi
Proudly powered by Blogger