Dapat Dollar di Internet Hanya dengan Baca & Rating Artikel

Maukah anda hanya dengan membaca dan memberikan rating sebuah artikel di bayar dollar? Jika anda menyukai aktivitas membaca, ada salah satu program yang membuat anda akan jauh lebih tertarik dari sekedar mambaca, yaitu pay/rating article, hanya dengan membaca dan memberikan rating anda akan di bayar dollar. Berapa kisaran dollar yang diberikan setiap membaca artikel? Bervariasi, yaitu antara $0.03-$0.10/ artikel. jika ingin mendapatkan lebih banyak lakukanlah berulang kali memberikan rating terhadap artikel yang anda buka. Cukup menarik bukan tawaran yang diberikan yaitu cara mendapatkan dollar hanya dengan membaca dan rating artikel


Pertanyaannya sekarang adalah, apakah situs ini scam alias bohong? Nahh sebelum saya menerbitkan postingan ini pun telah survey terlebih dahulu, mencari bukti pembayaran dari program ini. ternyata sudah ada bukti orang Indonesia yang di bayar oleh situs ini, berarti situs yang mengadakan program ini benar. Berhubung saya baru bergabung dan baru mendapatkan sedikit dollar dari program ini, maka belum bisa memberikan bukti sendiri hasil dari mengikuti program ini.



Dapat Dollar di Internet Hanya dengan Baca & Rating Artikel



Program pay/rating article ini diadakan oleh situs READBUD. Sekarang bagaimana cara mengikutinya. Silahkan anda ikuti langkahnya di bawah ini, caranya mudah dan gratis.


Cara Daftar

1. Silahkan Klik Daftar Disini
2. Kemudian isi form registerasi kemudian klik "join now"


Dapat Dollar di Internet Hanya dengan Baca & Rating Artikel


3. Cek konfirmasi via email


Cara Kerja

1. Setelah melakukan konfirmasi via email silahkan klik menu “interest"




2. Pilih topic artikel yang anda suka, maksimal 50 topik kemudian save


Dapat Dollar di Internet Hanya dengan Baca & Rating Artikel



3. sekarang pilih menu “article” maka akan keluar sebuah article dengan nilai pembayaran yang akan anda dapatkan. Kemudian klik “open article” (jika bayarannya menurut anda kurang tinggi silahkan bisa klik “skip article” utk mencari yg lebih tinggi lg)




Dapat Dollar di Internet Hanya dengan Baca & Rating Artikel




Dapat Dollar di Internet Hanya dengan Baca & Rating Artikel




4. Lihat article dan kemudian beri rating yang ada di bawah article tersebut



Dapat Dollar Dari Baca (Rating) Artikel

5. Cukup sampai disitu yang anda lakukan


Cara payout/Menarik Penghasilan


Setelah hasilnya terkumpul minimal $50 maka anda bisa menarik komisi ke rekening paypal, dengan memasukan alamat rekenig paypal anda. Caranya


Klik menu “account” kemudian pilih submenu “redeem” isi alamat rekening paypal anda



Tambahan Penghasilan Dollar dengan affiliate program


Situs ini tidak hanya memberikan dollar dengan membaca dan rating artikel saja, tapi juga menawarkan affiliate program untuk anda yang mengikutinya. Caranya, klik menu “account” kemudian klik submenu “affiliate program” Setiap kali ada orang yang daftar melalui link affiliate anda, maka anda berhak mendapatkan $5 JIKA refferal anda telah melakukan payout minimal $50



Ok..sekarang anda bisa mendapatkan dollar dengan mudah hanya dengan mengikuti program pay/rating article. Sekedar tambahan, saya bisa mengumpulkan $1 tidak lebih dari 5 menit, berarti semakin banyak anda melakukan berulang ulang memberikan rating maka semakin banyak pula pundi pundi dollar yang bisa didapatkan.



Ohhh iya ada yang lupa...jika anda belum memiliki rekening paypal silakan klik postingan daftar paypal, caranya mudah dan gratis


Selamat berburu dollar, mudah mudahan bermanfaat.

Share this article :
 

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan pesan dan kesan beserta saran dan kritiknya melalui kotak komentar yang telah kami sediakan disetiap akhir posting.

Kami selalu menghargai setiap kata yang telah Anda berikan kepada kami dan oleh sebab itu kami pun pasti akan mengunjungi WebBlog Anda untuk menjaga tali silaturahmi.

 
Links : About | Excel Tutorial | Macro VBA | Download| Daftar Isi
Copyright © 2010. iyanzone - All Rights Reserved
Support by Teknik AutoCAD Published by Iyan Supriyadi
Proudly powered by Blogger