5 Tips Menghasilkan Uang Dari Blog Anda

Menghasilkan uang dari blog
Banyak blogger ingin mencari cara untuk menghasilkan uang dari blog mereka. Berikut adalah lima tips untuk menghasilkan uang dari blog Anda dan mulai membawa uang dari usaha blogging Anda.
  1. Iklan. memasukan iklan di blog Anda adalah cara yang paling jelas untuk memperoleh penghasilan dari usaha blogging Anda atau menghasilkan uang dari blog anda. Iklan bisa datang dalam bentuk teks link atau iklan banner, dan pilihan iklan yang tersedia yang Anda dapat dengan mudah yaitu melalui pay-per-klik, pay-per-poss dan program afiliasi online. Google AdSense, Amazon Associates, eBay Afiliasi dan Pay-Per-Post hanya beberapa dari program periklanan yang paling umum tersedia untuk blogger.
  2. Barang dagangan. Cara lain yang sederhana untuk menghasilkan uang dari blog Anda adalah dengan menjual barang melalui layanan seperti CafePress yang akan bekerja dengan Anda untuk membuat item kustom untuk Anda menjual melalui blog Anda.
  3. Ulasan. Blogger dapat menghasilkan uang dari blog dengan meninjau produk, peristiwa, bisnis dan yang lainnya melalui posting blog.
  4. Ebooks. Sebuah cara lainnya yang bagus untuk membawa beberapa pendapatan di blog Anda atau menghasilkan uang dari blog Anda adalah dengan menulis sebuah ebook dan menawarkan untuk dijual melalui blog Anda. Ebooks sangat sukses untuk blogger yang telah memposisikan diri sebagai ahli di bidang mereka dan mengiklankan ebooks mereka sebagai informasi tambahan atau eksklusif untuk pembaca blog mereka. 
  5. Donasi. Banyak blogger menambahkan tombol donasi ke blog mereka meminta pembaca untuk membuat sumbangan moneter untuk menjaga blog tetap hidup. Sumbangan juga diminta dengan slogan cerdas seperti, "Jika Anda suka blog ini, mengapa tidak membeli secangkir kopi?" Link donasi menuntun pembaca ke website lain seperti PayPal di mana individu dapat dengan mudah membuat sumbangan mereka.
Bagaimana dengan Anda, sudahkah Anda melakukan beberapa hal yang saya sebutkan di atas untuk menghasilkan uang dari blog Anda ?. Jika Anda tertarik untuk menghasilkan uang dari blog Anda maka mulailah mecoba untuk melakukannya....dan perhatikan alasan mengapa orang membuat blog ?
Share this article :
 

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan pesan dan kesan beserta saran dan kritiknya melalui kotak komentar yang telah kami sediakan disetiap akhir posting.

Kami selalu menghargai setiap kata yang telah Anda berikan kepada kami dan oleh sebab itu kami pun pasti akan mengunjungi WebBlog Anda untuk menjaga tali silaturahmi.

 
Links : About | Excel Tutorial | Macro VBA | Download| Daftar Isi
Copyright © 2010. iyanzone - All Rights Reserved
Support by Teknik AutoCAD Published by Iyan Supriyadi
Proudly powered by Blogger