5 Alasan Teratas Mengapa Orang Membuat Blog

Alasan Orang membuat blog
Mengapa Blog? Pelajari Alasan Paling Umum Mengapa Orang membuat Blog. 
Ada banyak alasan mengapa orang membuat blog, tetapi kebanyakan blogger mengutip salah satu dari lima alasan yang paling populer untuk blog sebagai katalis yang memotivasi mereka untuk memulai sebuah blog dan untuk menjaga ngeblogging bulan demi bulan. Sementara blog dapat ditulis tentang topik apapun, alasan mengapa blogger mulai ngeblog biasanya mendarat di salah satu dari lima alasan yang diuraikan di bawah. Bagaimana dengan sahabat blogger ? Termasukkah dalam lima alasan dibawah ini ?

Sebelum Anda memulai sebuah blog, luangkan waktu untuk mempertimbangkan alasan mengapa Anda ingin menjadi seorang blogger. Apa tujuan jangka pendek dan jangka panjang Anda untuk blog Anda? Pastikan alasan mengapa Anda ingin blog sesuai dengan tujuan blog Anda, atau Anda tidak akan mampu menjaganya dan malah mengaduk-aduk kualitas konten blog Anda yang akan menyebabkan blog Anda gagal.
  1. Blogging untuk Hiburan dan Kesenangan. Ada sejumlah besar blog yang diciptakan tanpa alasan lain selain untuk memungkinkan blogger untuk bersenang-senang atau untuk menghibur orang. Blog Humor, blog selebriti, blog hiburan, blog olahraga, blog seni, blog hobi, dan banyak blog lainnya, dan kebanyakan blog pribadi jatuh ke dalam kategori blogging untuk hiburan dan menyenangkan. Banyak blog foto juga dibuat untuk kesenangan dan hiburan, juga. 
  2. Blogging untuk Jaringan dan Pengekspos. Beberapa orang memulai sebuah blog sehingga mereka dapat memperluas kesempatan jaringan mereka dengan rekan-rekan profesional. Melalui blog mereka, mereka dapat membangun keahlian mereka dan memperluas jangkauan online mereka. Blogging memberikan mereka kesempatan untuk mengekspos konten mereka ke khalayak yang lebih luas, yang dapat menyebabkan bisnis dan peluang karir. Sebagai contoh, seorang konsultan bisnis mungkin memulai sebuah blog untuk mendapatkan lebih banyak eksposur untuk karyanya dan keterampilan, yang dapat menyebabkan klien baru. Bergantian, karyawan manajemen menengah di sebuah perusahaan besar mungkin memulai sebuah blog untuk menunjukkan pengetahuan dan keahlian dan menggunakan konten itu sebagai cara untuk berhubungan dengan rekan-rekan di luar perusahaannya, eksekutif, mempekerjakan manajer, dan banyak lagi. Usahanya dapat menyebabkan kesempatan kerja baru yang fantastis, terutama jika ia mengintegrasikan upaya blogging-nya dengan upaya jejaring sosialnya di situs seperti LinkedIn dan Twitter
  3. Blogging untuk bisnis atau sebuah Sebab. Beberapa blog yang dibuat untuk mendukung sebuah organisasi bisnis atau non-profit. Apakah atau tidak isi blog secara langsung atau tidak langsung mempromosikan bisnis, amal, produk, atau layanan tidak masalah. Yang penting adalah bahwa blog tersebut terkait dengan website bisnis atau amal dan memungkinkan bisnis atau amal untuk berbagi informasi, meningkatkan kesadaran merek, dan memperluas jangkauan merek di seluruh web. Bisnis dan blog amal adalah alat yang fantastis untuk melompat memulai berbagi media sosial dan word-of-mouth marketing.
  4. Blogging untuk Jurnalisme. Banyak orang memulai blog sehingga mereka dapat bertindak sebagai jurnalis warga. Mereka menulis tentang lokal, regional, nasional, maupun global berita dengan tujuan berbagi informasi berita dengan khalayak mereka. Sukses blog citizen journalism seringkali blog niche yang fokus pada topik yang sempit daripada semua berita. Sebagai contoh, sebuah blog yang didedikasikan untuk meliput berita untuk pemerintah negara tertentu akan menjadi blog jurnalisme. Seringkali blogger berita akan merasa penuh semangat tentang jenis berita yang mereka terbitkan, dan itu adalah bahwa semangat yang memotivasi mereka untuk terus mempublikasikan konten baru setiap harinya. 
  5. Blogging untuk Pendidikan. Beberapa blog yang dimulai sebagai cara untuk mendidik orang-orang tentang topik tertentu. Misalnya, bagaimana blog untuk terfokus pada mengajar orang bagaimana untuk memulai bisnis yang sukses atau bagaimana menggunakan mesin pencari optimasi untuk meningkatkan kunjungan ke situs akan menjadi blog pendidikan. Tidak peduli tentang topik apa yang blogger tulis, selama tujuan blog ini adalah untuk mendidik penonton.
Nah bagaimana dengan sahabat blogger yang berkunjung kesini, adakah sala satu dari lima alasan ini yang termasuk dalam alasan sahabat blogger untuk membuat blog bahkan mampu memotivasi semangat sahabat untuk terus blogging ?
Share this article :
 

+ komentar + 8 komentar

13 Oktober 2014 pukul 04.48

kalo saya sih, alasannya yang pertama sama yang kelima gan, keren blognya, jangan lupa mampir juga ke blog saya ya :)

13 Oktober 2014 pukul 07.56

thanks kak
kunjungi http://lanazalia.blogspot.com
full diary comedy

13 Oktober 2014 pukul 12.12

Kalo saya gan , Cari duit + Hobi Hehe


kunbal sarnuji1.blogspot.com

26 Oktober 2014 pukul 01.12

Hem berarti agan Aldi tipe orang yang supel dan pengajar nih hehe

26 Oktober 2014 pukul 01.14

Sama-sama .... ok kunjungan balik segera

26 Oktober 2014 pukul 01.15

Hehehe kalo itu pasti gan .... itu point penting juga. Terima kasih kunjungannnya

26 Oktober 2014 pukul 13.34

Kalo tujuan saya garap tugas gan :v. disuruh guru saya

kunbal gan plis rhs-facebook.blogspot.com

1 November 2014 pukul 13.22

Bagus juga tuh gan ... semoga tugasnya dapat nilai yang bagus

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan pesan dan kesan beserta saran dan kritiknya melalui kotak komentar yang telah kami sediakan disetiap akhir posting.

Kami selalu menghargai setiap kata yang telah Anda berikan kepada kami dan oleh sebab itu kami pun pasti akan mengunjungi WebBlog Anda untuk menjaga tali silaturahmi.

 
Links : About | Excel Tutorial | Macro VBA | Download| Daftar Isi
Copyright © 2010. iyanzone - All Rights Reserved
Support by Teknik AutoCAD Published by Iyan Supriyadi
Proudly powered by Blogger