10 Alasan untuk Memulai Blog

10 Alasan untuk Memulai Blog

Mengapa Kamu Harus Memulai Blog?

Blogging menjadi lebih dan lebih populer sehari-hari. Jika kamu bergabung blogosphere? Lihatlah daftar ini untuk membantu kamu membuat keputusan tentang blogging.

  1. Untuk Mengexpressikan Pikiran Kamu dan Pendapat Kamu. Kamu memiliki sesuatu untuk dikatakan, dan blog menyediakan tempat untuk mengatakannya dan didengar.
  2. Untuk Pasar atau Mempromosikan Sesuatu. Blogging adalah cara yang bagus untuk membantu memasarkan atau mempromosikan diri Anda atau bisnis Anda, produk atau jasa. 
  3. Untuk Membantu Orang. Banyak blog yang ditulis untuk membantu orang-orang yang mungkin akan melalui situasi yang sama bahwa yang telah dialami oleh blogger. Banyak blog orangtua dan yang berhubungan dengan kesehatan yang ditulis untuk tujuan ini.
  4. Untuk Membangun Diri sebagai seorang Ahli. Blog adalah alat yang indah untuk membantu blogger membangun diri sebagai ahli dalam bidang atau topik. Misalnya, jika kamu mencoba untuk mendapatkan pekerjaan di bidang tertentu atau berharap untuk menerbitkan sebuah buku tentang topik tertentu, blogging dapat membantu melegitimasi keahlian kamu dan memperluas kehadiran online kamu dan platform kamu. 
  5. Untuk Terhubung dengan Orang Yang Menyukai Kamu. Blogging membawa orang yang berpikiran sama. Memulai sebuah blog dapat membantu kamu menemukan orang-orang dan berbagi pendapat dan pikiran.
  6. Untuk Membuat Perbedaan. Banyak blog makna-isu berbasis blogger sedang mencoba untuk memberikan informasi untuk mempengaruhi pemikiran orang dalam arah tertentu. Banyak blog politik dan isu-isu sosial blog yang ditulis oleh blogger yang mencoba untuk membuat perbedaan dalam cara mereka sendiri. 
  7. Untuk Tetap Aktif atau Knowledgeable di Lapangan atau Topik. Sejak sukses blogging sebagian tergantung pada frekuensi posting dan memberikan update, informasi segar, ini adalah cara sempurna untuk membantu blogger tetap mengikuti peristiwa dalam bidang atau topik tertentu. 
  8. Untuk Tetap Terhubung dengan Teman dan Keluarga. Dunia telah menyusut sejak Internet telah menjadi lebih mudah diakses. Blog menyediakan cara sederhana untuk keluarga dan teman-teman untuk tetap terhubung dari berbagai belahan dunia dengan berbagi cerita, foto, video dan banyak lagi.
  9. Untuk Menghasilkan Uang. Sangat penting untuk menunjukkan bahwa kebanyakan blogger tidak menghasilkan banyak uang blogging, tetapi potensi itu ada untuk menghasilkan pendapatan dari blog Anda dengan kerja keras dan komitmen. Ada banyak blogger yang membawa uang besar. Dengan kesabaran dan praktek, Anda dapat menghasilkan uang melalui iklan dan kegiatan yang menghasilkan pendapatan lain di blog Anda.
  10. Untuk Bersenang - senang  dan Menjadi Kreatif. Banyak orang memulai sebuah blog hanya untuk bersenang-senang. Mungkin blogger adalah penggemar aktor tertentu atau mencintai merajut dan ingin berbagi semangat melalui blog. Salah satu kunci yang paling penting untuk sukses blogging adalah memiliki hasrat tentang topik blog Anda, sehingga Anda dapat menulis prolifically tentang hal itu. Beberapa yang terbaik dan paling menarik blog dimulai sebagai blog yang ditulis hanya untuk menyenangkan dan untuk memberikan blogger outlet kreatif.
Share this article :
 

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan pesan dan kesan beserta saran dan kritiknya melalui kotak komentar yang telah kami sediakan disetiap akhir posting.

Kami selalu menghargai setiap kata yang telah Anda berikan kepada kami dan oleh sebab itu kami pun pasti akan mengunjungi WebBlog Anda untuk menjaga tali silaturahmi.

 
Links : About | Excel Tutorial | Macro VBA | Download| Daftar Isi
Copyright © 2010. iyanzone - All Rights Reserved
Support by Teknik AutoCAD Published by Iyan Supriyadi
Proudly powered by Blogger