Membuat Blog Gratis Dalam 4 Langkah

Membuat Blog
Membuat blog mungkin tampak seperti tugas yang menakutkan, dan Anda mungkin tidak tahu harus mulai dari mana. Sejujurnya, itu sangat mudah untuk membuat blog (secara gratis), dan Anda dapat melakukannya dalam waktu kurang dari satu jam dengan mengikuti empat langkah sederhana ini. Apa yang Anda tunggu? Bergabunglah blogosphere hari ini!
1. Langkah 1: Pilih software blogging gratis. 
Baca artikel ini untuk membantu Anda memilih perangkat lunak blog terbaik untuk Anda: 

    • 6 Pertanyaan untuk Tanya Diri Anda untuk Menemukan Blogging Software Terbaik untuk Anda 
    • Blogging Software Perbandingan
2. Langkah 2: Daftarkan account dan buat blog Anda.
Artikel ini menyediakan langkah-demi-langkah petunjuk untuk membantu Anda memulai sebuah blog dengan salah satu dari dua software blogging gratis terpopuler - Blogger.com dan Wordpress.com.
    3. Langkah 3: Pilih Domain, Tema dan Pilihan Lain. 
    Selama proses pendaftaran untuk account blog baru Anda, Anda harus memilih nama domain dan tema blog. Anda juga mungkin ingin mengambil beberapa menit sebelum Anda benar-benar mulai blogging untuk menyesuaikan beberapa preferensi lain untuk blog Anda bahwa perangkat lunak blog Anda memungkinkan Anda untuk memodifikasi seperti nama penulis, komentar proses moderasi, dan sebagainya. Namun, Anda tidak diharuskan untuk melakukan kustomisasi sebelum Anda mulai menerbitkan posting blog.

    4. Langkah 4: Mulai blogging. 
    Setelah Anda menyelesaikan langkah 1-3, Anda siap untuk bergabung blogosphere dan mulai mempublikasikan konten di blog Anda. Ada banyak cara agar dapat menyesuaikan blog Anda dengan plug-in, feed, blogrolls, dan banyak lagi, tapi empat langkah mudah yang Anda butuhkan untuk memulai sebuah blog sederhana.
    Share this article :
     

    Posting Komentar

    Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan pesan dan kesan beserta saran dan kritiknya melalui kotak komentar yang telah kami sediakan disetiap akhir posting.

    Kami selalu menghargai setiap kata yang telah Anda berikan kepada kami dan oleh sebab itu kami pun pasti akan mengunjungi WebBlog Anda untuk menjaga tali silaturahmi.

     
    Links : About | Excel Tutorial | Macro VBA | Download| Daftar Isi
    Copyright © 2010. iyanzone - All Rights Reserved
    Support by Teknik AutoCAD Published by Iyan Supriyadi
    Proudly powered by Blogger