Cara Membuat Blog Gratis Dalam 4 Langkah Mudah

Membuat blog mungkin tampak seperti tugas yang menakutkan, dan Anda mungkin tidak tahu di mana untuk memulainaya. Sejujurnya, hal ini sangat mudah untuk membuat blog (gratis), dan Anda dapat melakukannya di bawah satu jam dengan mengikuti empat langkah sederhana ini. Apa yang Anda tunggu? Bergabung dengan blogosphere hari ini!
Langkah 1: Pilih software blogging gratis.
Baca artikel ini dibawah ini untuk membantu Anda memilih perangkat lunak blog terbaik untuk Anda:
Cara Membuat Blog Gratis Dalam 4 Langkah Mudah

Langkah 2: Daftar untuk account dan buat blog Anda.
Artikel ini dibawah ini menyediakan langkah demi langkah petunjuk untuk membantu Anda memulai sebuah blog dengan salah satu dari dua software blogging gratis yang paling populer - Blogger.com dan Wordpress.com.
Langkah 3: Pilih Domain Anda, Tema dan Pilihan Lain.
Selama proses pendaftaran untuk akun blog baru Anda, Anda harus memilih nama domain dan blog tema. Anda juga mungkin ingin mengambil beberapa menit sebelum Anda benar-benar mulai blogging untuk menyesuaikan beberapa preferensi lain untuk blog Anda bahwa perangkat lunak blogging Anda memungkinkan Anda untuk memodifikasi seperti nama penulis, proses moderasi komentar, dan sebagainya. Namun, Anda tidak diharuskan untuk melakukan kustomisasi apapun sebelum Anda mulai menerbitkan posting blog.

Langkah 4: Mulai blogging.
Setelah Anda menyelesaikan langkah 1-3, Anda siap untuk bergabung di blogosphere dan mulai mempublikasikan konten di blog Anda. Ada banyak cara yang dapat Anda lakukan untuk menyesuaikan blog Anda dengan plug-in, feed, blogrolls, dan banyak lagi, tapi empat langkah mudah ini sudah mencakup semua yang Anda butuhkan untuk mengikuti dan memulai sebuah blog sederhana.
Share this article :
 

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan pesan dan kesan beserta saran dan kritiknya melalui kotak komentar yang telah kami sediakan disetiap akhir posting.

Kami selalu menghargai setiap kata yang telah Anda berikan kepada kami dan oleh sebab itu kami pun pasti akan mengunjungi WebBlog Anda untuk menjaga tali silaturahmi.

 
Links : About | Excel Tutorial | Macro VBA | Download| Daftar Isi
Copyright © 2010. iyanzone - All Rights Reserved
Support by Teknik AutoCAD Published by Iyan Supriyadi
Proudly powered by Blogger