10 Tips untuk Meningkatkan Traffic Blog dengan Facebook

Cara Menumbuhkan Pemirsa Blog Anda Melalui Jejaring Sosial di Facebook

Meningkatkan Traffic Blog
Facebook adalah yang situs jejaring sosial paling populer dengan lebih dari 350 juta anggota. Tidak hanya itu facebook juga merupakan alat yang hebat untuk berhubungan dengan teman, keluarga, rekan kerja dan lainnya di seluruh dunia, tetapi juga merupakan alat yang hebat untuk meningkatkan lalu lintas ke blog Anda. Berikut adalah 10 tips untuk meningkatkan traffic blog dengan Facebook. 

1. Lengkapi Profil Strategis Anda 

Pertimbangkan tujuan Anda untuk profil Facebook Anda. Jika Anda ingin menggunakannya sebagai alat untuk menetapkan diri sebagai ahli di bidang Anda dan mengarahkan lalu lintas ke blog Anda, maka Anda perlu memastikan bahwa profil Anda mencakup informasi untuk mendukung keahlian Anda. Hati-hati tentang jenis foto, video, dan minat pribadi yang Anda masukkan dalam profil Anda. Untuk menggunakan Facebook sebagai alat untuk mengarahkan lalu lintas ke blog Anda, Anda harus membuat banyak teman-teman Facebook, dan kemungkinan Anda tidak akan ingin mereka semua untuk melihat foto-foto Anda minum di perguruan tinggi! 

2. Cari Teman 

Gunakan alat bantu pencarian untuk menemukan orang-orang di Facebook. Anda dapat mencari berdasarkan nama, perusahaan, sekolah, dan banyak lagi. Anda tidak perlu tahu seseorang sebelum Anda meminta untuk menjadi teman mereka di Facebook. Yang terburuk yang bisa terjadi adalah bahwa mereka menolak atau mengabaikan permintaan Anda, dan yang terbaik yang bisa terjadi adalah bahwa mereka menjadi bagian dari jaringan Facebook Anda! Anda juga dapat menemukan orang-orang ke teman dengan melihat melalui teman-teman dari orang-orang yang sudah berteman dengan Anda dan melihat melalui kelompok Facebook dan halaman untuk menemukan orang-orang dengan minat yang sama dengan Anda sendiri. Bila Anda menemukan orang-orang yang sesuai dengan kriteria Anda dan mungkin tertarik pada konten blog Anda,kirimi mereka permintaan teman! 

3. Gabung Grup atau Buat Grup Sendiri 

Anda dapat membuat grup untuk setiap topik atau alasan di Facebook dan mengundang orang untuk bergabung. Mencari grup yang terkait dengan topik blog Anda, dan kemudian bergabung dengan kelompok-kelompok untuk mendapatkan percakapan aktif yang terjadi di dalam kelompok-kelompok tersebut. Jika Anda tidak dapat menemukan kelompok Facebook yang tepat untuk mendukung usaha Anda untuk mengarahkan lalu lintas ke blog Anda, maka buatlah satu group sendiri! Anda dapat mengirim undangan grup ke semua teman Facebook Anda. 

4. Buat Facebook Page dan Jadi Penggemar Facebook Pages Lainnya.

Facebook Fitur halaman adalah cara lain untuk berhubungan dengan pengguna Facebook lainnya. Anda dapat menjadi penggemar halaman Facebook yang ada (hanya untuk mencari orang-orang yang berhubungan dengan blog Anda dan kemudian bergabung dalam percakapan), dan Anda dapat membuat halaman Anda sendiri. Halaman Facebook hanya dapat dibuat oleh perwakilan resmi untuk sebuah perusahaan, merek atau selebriti. Blog Anda bisa dianggap merek, jadi lanjutkan dan membuat halaman Facebook untuk blog Anda. Kemudian pastikan untuk memberi tautan konten blog Anda ke Facebook Status update halaman Anda dan terus menambahkan informasi menarik untuk itu untuk menjaga percakapan terjadi. 

5. Tautkan Profil Account Sosial Anda Yang Lain Ke Halaman Facebook Anda.

Ada banyak alat yang tersedia untuk membantu Anda membangun sebuah profil Facebook yang besar dan / halaman yang dapat mengarahkan lalu lintas secara langsung dan tidak langsung ke blog Anda. Luangkan waktu untuk menghubungkan blog Anda RSS feed untuk update status Anda, menghubungkan feed Anda Twitter, konten SlideShare, dan sebagainya untuk profil Facebook Anda atau halaman. Dengan cara ini, update Anda muncul di aliran status untuk dilihat semua teman-teman Anda. Dalam beberapa kasus, sebuah tab baru akan ditambahkan ke profil Facebook Anda atau halaman, sehingga konten dari beberapa layanan lain (seperti SlideShare) akan mudah untuk ditemukan.

6. Promosikan Link Facebook Anda. 

Menyertakan link Facebook Anda di sidebar blog Anda, di signature email Anda, dan di mana pun Anda bisa letakkan untuk mendorong lebih banyak orang menemukan Anda dan mengirimkan permintaan teman Facebook. 

7. Jadilah Aktif 

Jangan hanya membuat profil Facebook Anda, halaman atau kelompok dan kemudian menghilang. Agar upaya Facebook Anda untuk mengarahkan lalu lintas ke blog Anda, Anda perlu memperbarui aktif status Anda, berbagi konten yang besar, bergabung dengan percakapan, dan terlibat dengan orang lain. Dengan membangun hubungan dengan teman-teman Facebook Anda, secara tidak langsung dapat menumbuhkan pembaca blog Anda, juga.

8. Mengakui dan Balaslah 

Salah satu hal untuk membuat teman-teman di Facebook, tapi itu hal lain sepenuhnya untuk membangun hubungan dengan mereka. Jangan hanya menghabiskan seluruh waktu Anda Facebook memperbarui profil Anda sendiri dan berbagi konten Anda sendiri. Sebaliknya, menghabiskan sebagian besar waktu Anda untuk mengomentari status dan percakapan orang lain, berbagi konten yang besar orang lain, menanggapi pesan langsung, dan sebagainya. 

9. Pasang Iklan Facebook 

Iklan Facebook yang cukup murah, dapat ditargetkan, dan dapat meningkatkan kesadaran blog Anda, halaman Facebook Anda, atau apa pun yang ingin kita iklan.]kan 

10. Jadilah Manusia 

Facebook memiliki tepi yang sangat pribadi untuk itu. Tidak seperti LinkedIn, yang bersandar lebih ke arah tepi bisnis, pengguna Facebook mengharapkan anggota untuk menjadi manusia, tidak promosi. Dengan itu dalam pikiran, campuran update status dan konten antara informasi promosi dan menghibur, update pribadi (hanya tidak terlalu pribadi, ingat berapa banyak orang dapat melihat update Facebook Anda).
Share this article :
 

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan pesan dan kesan beserta saran dan kritiknya melalui kotak komentar yang telah kami sediakan disetiap akhir posting.

Kami selalu menghargai setiap kata yang telah Anda berikan kepada kami dan oleh sebab itu kami pun pasti akan mengunjungi WebBlog Anda untuk menjaga tali silaturahmi.

 
Links : About | Excel Tutorial | Macro VBA | Download| Daftar Isi
Copyright © 2010. iyanzone - All Rights Reserved
Support by Teknik AutoCAD Published by Iyan Supriyadi
Proudly powered by Blogger