5 Posting Blog Yang Meningkatkan Jumlah Komentar

Meningkatkan Jumlah Komentar
Semua blogger ditantang dengan memotivasi pembaca untuk mempublikasikan komentar dan bergabung dengan percakapan di posting blog mereka. Sebagian besar pengunjung ke blog Anda akan membaca posting blog Anda, tapi sangat sedikit akan komentar. Itulah realitas frustasi untuk hadapi ketika Anda telah menghabiskan banyak waktu menulis posting blog yang fantastis.
Jika meningkat komentar blog adalah prioritas utama untuk blog Anda, kemudian mempertimbangkan penerbitan posting blog yang dikenal untuk memaksa orang untuk berbicara dan bergabung dengan percakapan. Lima jenis posting di bawah ini akan menjelaskan semuanya. Perlu diingat, jangan mengorbankan pengalaman pengguna di blog Anda hanya untuk mendapatkan lebih banyak komentar. Jika tulisan ini tidak cocok untuk blog Anda atau penonton, jangan mempublikasikannya.
  1. Posting Blog Tentang Selebriti. Jika Anda menyebutkan selebriti yang populer dalam posting blog, itu sangat mungkin bahwa posting Anda akan dijemput oleh situs penggemar dan akun Twitter fan. Mereka akan berbagi posting Anda dengan khalayak mereka, dan jika mereka tidak setuju dengan apa yang telah ditulis tentang selebriti favorit mereka, mereka akan mempublikasikan komentar pada posting Anda untuk memberitahu Anda. Jangan percaya itu? Luangkan waktu pada blog selebriti dan lihat berapa banyak komentar posting blog yang dipublikasikan di situs tersebut. Kita lihat lebih dekat dan Anda akan melihat percakapan bergairah terjadi dalam komentar tersebut. Apakah Anda suka atau tidak, posting blog tentang selebriti membuat orang berbicara.
  2. Posting Blog Kontroversial. Menulis tentang topik yang kontroversial atau bermain advokat setan dalam posting blog tentang topik yang orang merasa penuh semangat, dan itu sangat mungkin bahwa pengunjung blog Anda akan ingin bergabung dalam perdebatan. Tapi perlu sangat hati-hati dengan posting blog kontroversial, dan pastikan isinya tidak lebih berbahaya daripada dalam hal tersebut  sehingga menghilangkan pembaca yang ada atau pembaca potensial. Posting blog kontroversial harus konsisten dengan citra merek blog Anda secara keseluruhan dan reputasi.
  3. Posting Blog Kontes. Kontes blog adalah cara yang bagus untuk meningkatkan komentar blog, jika Anda membutuhkan orang untuk komentar pada posting kontes Anda. Perlu diketahui, kontes blog biasanya menghasilkan banyak komentar blog dengan cepat, tetapi hanya sedikit dari para pengunjung akan kembali ke blog Anda. Dengan kata lain, sebuah uptick dalam komentar blog selama kontes blog akan turun kembali turun setelah kontes berakhir. Namun, kontes blog dapat mengarahkan lalu lintas jangka pendek dan percakapan, dengan harapan adalah bahwa sebagian dari lalu lintas dan percakapan akan bertahan setelah kontes berakhir.
  4. Posting Breaking News dan Topik Terpanas. Jika blog Anda adalah salah satu situs pertama yang memunculkan berita, Anda tidak hanya akan mendapatkan banyak lalu lintas, tetapi Anda mungkin akan mendapatkan banyak komentar di posting itu juga. Namun, kebanyakan blogger tidak jurnalis dan mencoba untuk memecahkan berita tidak mungkin sering terjadi. Alih-alih menjadi yang pertama untuk menulis tentang sebuah berita, blogger dapat menulis tentang topik panas dan tren. Ada banyak cara untuk menemukan tren untuk menulis tentang di blog Anda. Ketika Anda melihat topik panas datang yang sesuai untuk menulis tentang di blog Anda, mempublikasikan posting blog tentang hal itu. Ada kesempatan baik bahwa tidak hanya akan lalu lintas pasca drive, berbagi, dan link masuk, tapi mungkin meningkatkan komentar, juga.
  5. Humoris Posting Blog. Sulit untuk menolak mengomentari posting blog yang membuat Anda tertawa, jadi jangan takut untuk mempublikasikan posting blog lucu dari waktu ke waktu. Posting blog lucu biasanya baik-bersama dan dapat mendorong komentar dan percakapan antara para pembaca dalam bagian komentar posting blog Anda. Jika aplikasi blogging Anda memungkinkan, pastikan untuk memungkinkan orang untuk berlangganan ke komentar di blog Anda, sehingga mereka bisa bersaing dengan percakapan yang sedang berlangsung dan melompat kembali di kemudian hari. Hal ini sering terjadi ketika orang berbicara melalui komentar pada posting blog yang membuat mereka berbagi tertawa virtual.
Share this article :
 

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan pesan dan kesan beserta saran dan kritiknya melalui kotak komentar yang telah kami sediakan disetiap akhir posting.

Kami selalu menghargai setiap kata yang telah Anda berikan kepada kami dan oleh sebab itu kami pun pasti akan mengunjungi WebBlog Anda untuk menjaga tali silaturahmi.

 
Links : About | Excel Tutorial | Macro VBA | Download| Daftar Isi
Copyright © 2010. iyanzone - All Rights Reserved
Support by Teknik AutoCAD Published by Iyan Supriyadi
Proudly powered by Blogger