10 Cara Meningkatkan Traffic Blog dengan Trik Menulis Blog.

Ada berbagai perubahan sederhana yang dapat Anda buat untuk menulis di blog Anda yang dapat meningkatkan lalu lintas ke blog Anda dan memiliki dampak yang signifikan terhadap pertumbuhan jangka panjang. Daripada mengandalkan search engine optimization (SEO) trik yang bisa membuat blog Anda ditandai sebagai spam dalam perubahan algoritma Google di masa depan atau perubahan oleh mesin pencari terkemuka lainnya, fokus pada menulis posting blog dengan sepuluh tips berikut dalam pikiran. 
10 Cara Meningkatkan Traffic Blog

1. Sertakan Kata kunci dalam Judul Posting Blog.
Hal ini wajar jika Anda melakukannya, memasukan kata kunci pada awal judul posting blog Anda. Sebuah judul yang menarik dan relevan selalu menjadi pilihan terbaik. Semakin awal Anda dapat memasukkan kata kunci pada judul posting blog Anda, maka semakin baik untuk tujuan optimasi mesin pencari. Ingat, relevansi dan kegunaan harus selalu menjadi prioritas yang lebih tinggi daripada kata kunci.

2. Tautan Internal 
Bila Anda membuat posting blog baru, berpikirlah tentang cara-cara yang dapat Anda link ke posting lama di arsip Anda atau halaman di blog Anda. Jika Anda dapat menawarkan tambahan, masukan konten yang bermanfaat melalui link internal pada posting Anda. Tidak hanya link internal membantu dengan optimasi mesin pencari dan meningkatkan tampilan halaman, tetapi juga dapat membantu pengalaman pengguna di blog Anda - selama Anda menghubungkan ke konten internal yang berguna dan relevan. 

3. Pertimbangkan Penempatan Tautan. 
Menghubungkan internal link untuk posting blog Anda sendiri dan halaman penting tetapi juga penting untuk memasukkan link internal di awal posting Anda. Sebaiknya, link internal harus digunakan dalam ketiga pertama posting Anda dengan link eksternal digunakan sesudahnya. Sekali lagi, menempatkan pengalaman pengguna pertama, dan tidak merusak posting Anda dengan memprioritaskan penempatan link atas isi posting. 

4. Keyword Linking 
Hindari menghubungkan kata kunci yang sama atau frase kata kunci ke beberapa URL. Demikian pula, menghindari menghubungkan variasi frase kata kunci yang sama ke URL yang sama. Google tidak menyukai salah satu dari taktik ini. Semakin konsisten Anda bisa menghubungkan link Anda, semakin baik untuk audiens Anda dan lalu lintas pencarian. 

5. Batasi Jumlah Link di Posting Blog Anda 
Jangan terlalu banyak link dalam posting blog Anda. Tidak hanya membuat sulit bagi pembaca untuk mengetahui yang merupakan link yang paling penting dan berguna, tetapi juga karena teknik spam yang Google dan mesin pencari lainnya akan menghukum blog Anda jika Anda tertangkap. Sebaliknya, membatasi link (baik internal maupun eksternal) ke salah satu link per 125 kata. 

6. Optimalkan Gambar di Posting Blog Anda 
Ambil satu menit tambahan untuk nama file gambar yang digunakan dalam posting blog Anda dengan judul yang berguna yang menjelaskan apa gambar yang. Jika Anda dapat memasukkan kata kunci dalam nama file gambar secara alami, melakukannya. Ketika Anda meng-upload gambar ke aplikasi blogging Anda dan memasukkan mereka ke dalam posting blog Anda, pastikan untuk menambahkan teks untuk gambar Alt-Tag dan deskripsi. Sekali lagi, gunakan kata kunci ketika itu wajar untuk melakukannya. 

7. Menulis Tulisan Length Kanan 
Posting blog harus cukup panjang untuk memberikan konteks yang cukup baik untuk orang-orang dan mesin pencari untuk memahami tentang apa mereka. Oleh karena itu, menulis yang cukup dalam posting Anda agar Google bisa merangkak dan indeks mereka, namun hindari menulis yang terlalu banyak, karena orang tidak mau meluangkan waktu untuk membacanya.

8. Menulis Dengan Original 
Untuk menghindari dicap sebagai spammer, posting blog Anda semua harus asli, yang berarti mereka ditulis oleh Anda atau kontributor blog Anda. Mereka seharusnya tidak duplikat konten. Itu berarti posting blog Anda harus tidak telah diterbitkan di tempat lain secara online sebelum Anda menerbitkannya di blog Anda.
Share this article :
 

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan pesan dan kesan beserta saran dan kritiknya melalui kotak komentar yang telah kami sediakan disetiap akhir posting.

Kami selalu menghargai setiap kata yang telah Anda berikan kepada kami dan oleh sebab itu kami pun pasti akan mengunjungi WebBlog Anda untuk menjaga tali silaturahmi.

 
Links : About | Excel Tutorial | Macro VBA | Download| Daftar Isi
Copyright © 2010. iyanzone - All Rights Reserved
Support by Teknik AutoCAD Published by Iyan Supriyadi
Proudly powered by Blogger