11 Tips Membangun Link Gratis

Membangun Link Gratis dengan 11 Ide Sederhana Ini.

Incoming link adalah komponen penting dalam membangun sebuah blog yang sukses. Links memberikan blog Anda otoritas lebih di Technorati dan page rank lebih tinggi Google Page Rank. Bersama-sama, mereka dapat membuat peringkat blog Anda lebih menarik bagi pengiklan, yang memungkinkan Anda untuk mengisi tarif iklan yang lebih tinggi. Selain itu, sebagai blog Anda yang tumbuh dalam otoritas dan nomor Anda dari pertumbuhan link yang masuk, peringkat mesin pencari Google Anda akan naik, yang setara dengan lebih banyak lalu lintas ke blog Anda. Dengan lebih banyak lalu lintas datang, maka lebih banyak tayangan iklan, potensi yang lebih besar untuk iklan pay-per-klik untuk benar-benar diklik, dengan sendirinya akan lebih banyak uang untuk Anda.
11 Tips Membangun Link Gratis

Cara termudah untuk membuat orang untuk link ke blog Anda dari blog dan website mereka sendiri untuk mempublikasikan konten yang besar. Tentu saja, jika Anda menulis posting yang menarik, berguna dan membantu, orang akan ingin berbicara tentang orang-orang tersebut di posting blog mereka sendiri dan membaginya dengan orang lain. Itu berarti lebih banyak link ke blog Anda!


2. Submit ke Blog Direktori
Ada beberapa direktori blog di mana Anda dapat menambahkan link ke blog Anda seperti BlogHer. Beberapa bahkan termasuk aspek sosial seperti BlogCatalog dan MyBlogLog, yang menyediakan beberapa cara untuk meningkatkan jumlah link masuk ke blog Anda hanya melalui pendaftaran Anda.

3. Dapatkan di Blogrolls
Setelah Anda memiliki baik jumlah konten menarik yang dipublikasikan di blog Anda, mendekati blogger lain dengan otoritas yang sama atau lebih dari blog Anda (seperti yang ditunjukkan melalui peringkat Technorati dan Google Page Rank) dan menunjukkan adanya hubungan timbal balik blogroll. Ini adalah yang paling sukses ketika kedua blog yang berkaitan dengan subjek yang sama dan Anda mengembangkan hubungan dengan blogger lain dengan meninggalkan komentar di blog-nya sebelum menyarankan tukar link blogroll.

4. Menulis Guest Posts
Blogging Guest adalah cara yang bagus untuk tidak hanya mengarahkan lalu lintas baru ke blog dan mempromosikan blog Anda, tetapi juga untuk meningkatkan jumlah link masuk ke blog Anda. Hal ini sangat berguna ketika Anda dapat menulis posting tamu di blog yang memiliki otoritas lebih tinggi Technorati dan Google Page Rank dari blog Anda memiliki.

5. Tahan Blog Kontes
Kontes blog adalah cara yang bagus untuk mengarahkan lalu lintas ke blog Anda dan meningkatkan jumlah link masuk ke dalamnya. Pertama, Anda dapat mempromosikan kontes blog Anda pada berbagai situs promosi kontes blog untuk menambahkan link masuk. Selain itu, Anda dapat menyertakan aturan kontes yang memberitahu pendatang mereka bisa mendapatkan entri tambahan ke kontes Anda dengan menulis tentang kontes di blog mereka sendiri dengan link kembali ke pos kontes asli.

6. Bergabung karnaval Blog
Karnaval Blog adalah cara sederhana untuk meningkatkan jumlah link ke blog Anda. Cukup menemukan blog carnival yang berhubungan dengan topik blog Anda (atau memulai sendiri), menulis posting untuk karnaval dan mengirimkan link posting Anda ke situs utama karnaval blog. Link posting Anda akan diterbitkan sebagai bagian dari Membawa blog karnaval di link gratis lain yang juga bisa mendorong sejumlah besar lalu lintas.

7. Menulis Artikel untuk Situs Lain
Ada banyak situs yang menerima kiriman dari hanya tentang siapa saja seperti eHow dan Associated Content. Selain itu, mengejar opportuntities untuk menulis untuk majalah online dan publikasi yang berkaitan dengan topik blog Anda yang menerima kiriman freelance. Pastikan untuk menyertakan link ke blog Anda dengan artikel Anda dan bio.

8. Buat Blog dan Website Lain
Buat blog tambahan, website, lensa Squidoo, HubPages hub dan lebih, dan interlink semua dari mereka untuk meningkatkan link Anda secara eksponensial.

9. Komentar di Blog lain
Ketika Anda meninggalkan komentar di blog lain, selalu pastikan untuk memasukkan URL blog Anda di bidang URL dari bentuk komentar. Sementara beberapa blog menggunakan "NoFollow" tag HTML pada template blog mereka (yang berarti link kembali ke blog Anda tidak akan dihitung dengan standar Google) itu adalah kebiasaan yang baik untuk selalu menyertakan URL Anda, sehingga kesempatan selalu ada untuk link yang masuk dengan setiap komentar yang Anda kirimkan.

10. Sertakan URL Blog Anda di Signatures Anda Forum online
Gabung forum online dan papan pesan yang terkait dengan topik blog Anda dan secara aktif berpartisipasi. Pastikan URL blog Anda termasuk dalam signature forum Anda, sehingga muncul sebagai link langsung setiap kali Anda mengirimkan pesan di forum.

11. Berpartisipasi dalam Situs Jaringan Sosial
Situs jejaring sosial seperti Facebook, LinkedIn dan MySpace menyediakan area di mana Anda dapat memasukkan URL blog Anda dalam profil Anda. Gunakan akun jejaring sosial Anda untuk lebih mempromosikan blog Anda dan mengarahkan lalu lintas tambahan untuk itu.

Nah 11 tips tersebut jika anda coba mulai mempraktekkan maka dengan sendirinya akan ada link-link gratis yang terhubung dengan blog Anda

Share this article :
 

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan pesan dan kesan beserta saran dan kritiknya melalui kotak komentar yang telah kami sediakan disetiap akhir posting.

Kami selalu menghargai setiap kata yang telah Anda berikan kepada kami dan oleh sebab itu kami pun pasti akan mengunjungi WebBlog Anda untuk menjaga tali silaturahmi.

 
Links : About | Excel Tutorial | Macro VBA | Download| Daftar Isi
Copyright © 2010. iyanzone - All Rights Reserved
Support by Teknik AutoCAD Published by Iyan Supriyadi
Proudly powered by Blogger