Bagaimana Membuat Pengunjung Bertahan Lama Di Blog Anda

Trik untuk Meningkatkan Durasi Kunjungan dan Membangun Blog Anda

Membuat orang untuk mengunjungi blog Anda dan menjaga mereka agar tetap di blog Anda setelah mereka merasa adalah dua hal yang berbeda. Ketika Anda berpikir tentang bagaimana untuk mendapatkan pengunjung agar tinggal lebih lama di blog Anda, Anda harus berpikir tentang isi, desain, dan alat-alat yang membuat orang tertarik dan mendorong mereka untuk terus klik dan mengkonsumsi lebih banyak konten. Berikut ini adalah sejumlah trik untuk meningkatkan durasi kunjungan di blog Anda, yang dapat membantu blog Anda tumbuh dan mencapai tingkat kesuksesan yang baru.
Pengunjung Bertahan Lama Di Blog
  • Prioritaskan Internal Linking 
Gunakan fitur tag dan kategori dalam aplikasi blogging Anda untuk dengan mudah menemukan konten dengan kata kunci yang Anda terbitkan dalam posting blog terakhir. Buat daftar kata kunci penting yang harus Anda gunakan sebagai tag, label, atau kategori (tergantung pada aplikasi blogging yang Anda gunakan), dan setiap kali Anda menulis posting dengan salah satu kata kunci, link ke tag utama, label, atau kategori halaman dalam posting Anda. Cobalah untuk menyertakan link ke posting yang relevan dalam blog posting teks Anda kapan pun Anda bisa. Internal Link adalah salah satu cara terbaik untuk menjaga orang-orang di blog anda lebih lama. 
  • Gunakan Alat untuk Proses otomatis.
Ada berbagai plugin dan alat-alat yang membuatnya mudah bagi blogger untuk secara otomatis menyertakan link ke posting terkait di akhir setiap posting blog mereka. Trik ini adalah cara mudah dan efektif untuk mendapatkan pengunjung untuk tinggal lebih lama di blog Anda, karena itu membuat pengunjung untuk mengklik dan terus membaca tentang topik posting blog. Alat seperti WordPress Namun lain Related Posts Plugin, widget LinkWithin, atau widget Outbrain menawarkan berbagai pilihan untuk menampilkan konten terkait di bagian akhir dari setiap posting di blog Anda. 
  • Buat Desain yang Highlights Konten Besar 
Jangan biarkan konten terbaik terkubur dalam arsip blog Anda. Sebaliknya, membuat "Best of" halaman dan menyertakan link ke semua posting terbaik Anda. Anda juga bisa membuat halaman pertanyaan yang sering diajukan dan link ke posting blog yang menjawab pertanyaan-pertanyaan. 
Desain blog Anda juga dapat membantu untuk menyorot konten penting. Sebagai contoh, sebagian besar aplikasi blogging membuatnya mudah untuk menambahkan "Popular Posts" widget ke sidebar blog Anda. Anda bahkan mungkin bisa dengan mudah menambahkan feed dari tulisan terbaru dari kategori tertentu di blog Anda untuk membuatnya mudah bagi orang untuk menemukan konten yang terkait dengan topik niche. 
Jika Anda menulis tentang berbagai topik niche yang terkait dengan topik yang lebih luas, pertimbangkan untuk menggunakan majalah gaya blog theme atau template yang meniru tampilan media dan situs koran. Template ini menunjukkan potongan dan link ke berbagai posting bukan hanya terbaru 5-10 posting yang template tradisional biasanya tarkanwarkan. 
  • Mengembangkan Navigasi yang Mendorong Browsing dan Mencari 
Sebuah hal yang sering diabaikan tetapi merupakan bagian yang penting untuk menjaga orang-orang di blog Anda adalah struktur navigasi dari blog Anda. Gunakan struktur yang sederhana di atas navigasi bar blog Anda, dan tawarkan sitemap untuk browsing yang lebih rinci. Buatlah agar pembaca lebih mudah untuk menemukan sitemap Anda, tanya jawab, dan tulisan terbaik dari blog Anda (seperti yang sudah dibahas  di atas). Hal ini juga sangat penting bahwa blog Anda memilki kotak pencarian yang mudah diakses, sehingga pengunjung dapat mencari konten lainnya menggunakan kata kunci. Namun, tidak semua perangkat pencarian yang sama. Menguji alat pencarian di blog Anda (jika Anda sudah memiliki satu aktif), dan melihat apa hasil yang Anda dapatkan. Jika Anda tidak puas dengan hasilnya, Anda bisa bertaruh pengunjung Anda tidak akan bahagia, dan Anda telah kehilangan kesempatan untuk menjaga mereka di blog anda lebih lama. Jika perlu, pertimbangkan untuk menggunakan perangkat pencarian pihak ketiga seperti Lijit atau Google Custom Search.
Share this article :
 

+ komentar + 2 komentar

Setuju banget , mantep mas bro :)

30 Juni 2014 pukul 21.04

Hehe makasih gan kunjungannya....

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan pesan dan kesan beserta saran dan kritiknya melalui kotak komentar yang telah kami sediakan disetiap akhir posting.

Kami selalu menghargai setiap kata yang telah Anda berikan kepada kami dan oleh sebab itu kami pun pasti akan mengunjungi WebBlog Anda untuk menjaga tali silaturahmi.

 
Links : About | Excel Tutorial | Macro VBA | Download| Daftar Isi
Copyright © 2010. iyanzone - All Rights Reserved
Support by Teknik AutoCAD Published by Iyan Supriyadi
Proudly powered by Blogger