Tips Dan Trik Menggunakan Microsoft Excel

Hallo sahabat -sahabat semua yang sudah setia berkunjung halaman blog saya ini. Di hari libur weekend ini mumpung aktivitas offline saya tidak terlalu padat maka saya coba untuk mengupdate blog saya dengan artikel-artikel terbaru ( sebenarnya ga baru-baru amat sih hehe ). Tapi bingung juga nih mau membahas topik apa ya ? karena belum ada inspirasi yang masuk kepikiran nih, eh jangan takut walau begitu saya ga kehabisan akal. Daripada ga ada posting lagi, ntar dikiranya blog ini udah ga aktif lagi, padahal kondisi ini karena kesibukan saya dunia nyata. 
Tips Dan Trik Menggunakan Microsoft Excel

Nah sekarang saya coba untuk merefresh aja artikel-artikel tulisan saya tentang Excel lalu saya kumpulin jadi satu posting di blog ini agar sahabat blog dapat juga dengan mudah melihat kembali tulisan-tulisan saya yang dulu. Sayang sekali kalo cuma mengendap di arsip blog ini padahal masih sangat bermanfaat untuk para sahabat blog iyanzone khususnya yang sedang mencari atau sedang ingin mempelajari tentang bagaimana cara menggunakan microsoft Excel. 

Prinsipnya adalah bagaimana tulisan - tulisan itu dapat juga dimanfaat untuk orang lain dan bermanfaat juga untuk blog ini agar dapat update dengan posting baru. Di posting baru ini yang saya beri judul " Tips Dan Trik Menggunakan Microsoft Excel " adalah lebih bersifat kumpulan atau daftar dari content blog ini yang topiknya tentang Excel. 

Berbagai Tips dan Trik menggunakan Excel adalah sebagai berikut :
Dibawah ini daftar Tips-tips  Menggunakan Excel dengan topik yang lebih specifik namun sebelum Anda mempelajari topik excel yang lebih specifik, ada baiknya Anda memahami terlebih dahulu dasar - dasar dan pengertian istilah yang ada di Excel. Dibawah ini beberapa hal yang bisa Anda pelajari: 
Topik Validasi Data Di Excel
Topik Fungsi Addres Pada Excel 
Topik Menggunakan Conditional Formating di Excel 
Bagaimana menurut Anda, semoga tips dan trik ini dapat bermanfaat bagi Anda. Jika ada hal lain atau pembahasan lain tentang Excel yang belum saya bahas di blog ini, maka sudilah kiranya Anda memberikan masukan tersebut didalam kolom komentar dibawah ini agar menjadi masukan juga buat saya untuk membahasnya dan menambah daftar untuk judul posting blog yang nantinya akan saya tulis lagi. 
Share this article :
 

+ komentar + 4 komentar

1 November 2014 pukul 13.40

Ms. Excel tingkat lanjut nih, pas banget buat saya yg kerja di kantoran kadang" kelsulitan sih gan ngotak atik rumus, akibat desakan si boss
izin bookmark dulu ya buat belajar :)

1 November 2014 pukul 13.48

Sebenarnya masih banyak pembahasan Excel lainnya, cuma berhubung masih belum sempat waktunya jadi ala kadarnya aja dulu hehe. Terima kasih juga atas kunjungannya

1 November 2014 pukul 14.16

Wah, banyak juga ya..
Izin Bookmark, siapa tau lain kali membutuhkan :D

1 November 2014 pukul 14.19

Silahkan mas bro ..... semoga bermanfaat. Jangan sungkan berkunjung lagi

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan pesan dan kesan beserta saran dan kritiknya melalui kotak komentar yang telah kami sediakan disetiap akhir posting.

Kami selalu menghargai setiap kata yang telah Anda berikan kepada kami dan oleh sebab itu kami pun pasti akan mengunjungi WebBlog Anda untuk menjaga tali silaturahmi.

 
Links : About | Excel Tutorial | Macro VBA | Download| Daftar Isi
Copyright © 2010. iyanzone - All Rights Reserved
Support by Teknik AutoCAD Published by Iyan Supriyadi
Proudly powered by Blogger